Follow Us

Tak Mewah dan Dekat Pantai, Inilah Potret Rumah Masa Kecil Luna Maya di Bali yang Kini Jadi Bungalow, Sering Dibuat Venue Wedding Lho!

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 14 Agustus 2020 | 12:45
Luna Maya
instagram.com/ lunamaya

Luna Maya

Tak Mewah dan Dekat Pantai, Inilah Potret Rumah Masa Kecil Luna Maya di Bali yang Kini Jadi Bungalow, Sering Dibuat Venue Wedding Lho!Suar.ID - Artis Luna Maya akhir-akhir ini tengah menjadi sorotan.Luna dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang memiliki paras cantik dan elegan dalam bertingkah laku.Selebritis papan atas Luna Maya diketahui memang menghabiskan masa kecilnya di Bali bersama dengan keluarga tercinta.

Baca Juga: Banyak Warganet Inginkan Gading Marteen dan Gisella Anastasia Kembali Bersatu, Paranormal ini Malah Ungkapkan Kenapa Keduanya Tak Mungkin Rujuk Kembali: Berat Sekali untuk Rujuk... Kini, ia pun acap kali datang menyambangi rumah masa kecilnya hanya sekadar untuk berlibur atau mengunjungi sang ibunda.Tak banyak yang tahu, rupanya rumah masa kecil Luna Maya kini bak bungalow mewah yang berada tepat di bibir pantai salah satu daerah di Bali.

Berikut potretnya dirangkum dari kanal YouTube Luna Maya.1. Dikelilingi Pohon Rindang

Bungalow Luna Maya
Tangkap layar YouTube

Bungalow Luna Maya

Layaknya penginapan pada umumnya, bungalow Luna Maya di sana masih tampak alami dan asri. Hal ini lantaran rumah masa kecilnya tersebut masih dikelilingi banyak pepohonan besar seperti pohon kelapa, buah-buahan, dan lain sebagainya.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Tak Ingin Jerinx Dipenjara, Tamara Bleszynski Meminta Maaf ke IDI | Lesty Kejora: Mungkin Saja Rizky Billar Juga Pepet Wanita Lain2. Tepi pantai

Bungalow Luna Maya
Tangkap layar YouTube

Bungalow Luna Maya

Berada tepat di pinggir pantai membuat teras bungalow Luna Maya memiliki pemandangan yang fantastis. Di sana pun tampak berjajar beberapa kursi panjang dan payung cantik untuk menemani pemandangan alam berupa pantai berpasir putih.3. Halaman luas

Bungalow Luna Maya
Tangkap layar YouTube

Bungalow Luna Maya

Bungalow tersebut juga memiliki halaman yang cukup luas. Saking luasnya, di sana nampak dua buah ayunan yang terletak di bawah pohon rindang. Ayunan ini pun membuat rumah masa kecil Luna Maya semakin asyik.

4. Ruang tengah

Bungalow Luna Maya
Tangkap layar YouTube

Bungalow Luna Maya

Tampak dari dalam, terdapat ruang untuk bersantai menikmati waktu luang bersama orang-orang terdekatnya. Berjajar kursi dan meja dengan aksen kayu semakin membuat ruang tengah tersebut terlihat nyaman.

Baca Juga: Selamat dari Maut Berkat Perut Besarnya, Seorang Pria 120 Kg Tak Jadi Jatuh ke dalam Sumur Usai Terpeleset saat Sedang Menutup Sumur5. Bungalow unik

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest