Follow Us

Bikin Merinding! Lagi Asik-asik Rekam Pertandingan Badminton, Pria Ini Tak Sengaja Potret Sosok Wanita Berambut Panjang dengan Busana Terusan Berwarna Putih

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 11 Agustus 2020 | 11:00
Penampakan kuntilanak saat pertandingan bulu tangkis
Tribun Jatim

Penampakan kuntilanak saat pertandingan bulu tangkis

Suar.ID - Pertandingan bulu tangkis digemari banyak orang.Namun ternyata tak hanya manusia, ada makhluk halus yang diduga ikut menikmati pertandingan tersebut.Hal ini diketahui setelah adanya foto penampakan kuntilanak nonton bulu tangkis.

Baca Juga: Mantan Pacarnya Nikah Duluan, Luna Maya Ternyata Diam-diam Banjir Air Mata dan Titip Pesan Ini kepada Keluarga Reino BarackPemilik foto pun angkat bicara dan menceritakan awal mula foto itu tersebar.Melansir dari WartaKota via TribunJatim.com, peristiwa ini terjadi di Cagar Alam, Pancoran Mas, Kota Depok.

Warga dibuat geger dengan penampakan mahkluk tak kasat mata yang terekam dalam sebuah foto saat acara turnamen bulu tangkis.Foto tersebut kemudian di unggah salah satu akun instagram yang lantas viral dan dibanjiri beragam komentar.Dari foto yang beredar, penampakan tersebut menggambarkan sosok seorang wanita berambut panjang yang mengenakan busana terusan berwarna putih mirip kuntilanak.

Baca Juga: Selalu Miliki Nama 'Tak Biasa', Nama Cucu Keempat Presiden Joko Widodo Miliki Arti Mendalam, Gabungan dari Jawa, Arab, dan BatakDalam keterangan di akun instagram itu, foto tersebut terekam saat warga yang tengah menyaksikan pertandingan mencoba mengabadikan jalannya turnamen bulu tangkis.Turnamen itu digelar di Gang Balong Sari, RT 02/05, Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Sabtu (8/8/2020) malam."Itu fotonya beneran, bukan hoaks, terekam ngga sengaja pas lagi foto pertandingan," kata Arief warga sekitar saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (9/8/2020).Adalah Diki yang merupakan sang pemilik foto saat dirinya menjepret melalui ponsel kamera sekitar pukul 20.30."Gak sengaja, warga saat itu lagi asik nonton pertandingan bulutangkis," paparnya.

Sementara warga lainnya, Jaya, juga mengakui kebenaran foto tersebut.Menurut Jaya, penampakan mahkluk halus tersebut berjenis kuntilanak.

Baca Juga: Nafsunya sudah di Ubun-ubun, tak Peduli Selang Infus Masih Menancap di Tangan, Dua Sejoli Ini Nekat 'Enak-enak' di Sebuah Rumah Sakit di Bali, Aksinya Terekam Kamera Pengunjung!"Yang ambil (foto) anaknya temen saya Diki, dia iseng -iseng aja buat dipasang di status karena kita lagi adakan kegiatan turnamen bulutangkis," tutur Jaya.Pengambilan foto, kata Jaya, dilakukan saat para pemain tengah melakukan pemanasan sebelum pertandingan di mulai.Setelah melihat hasil jepretan Diki, warga yang ada di lokasi pun terkejut dengan adanya gambar mahkluk halus tersebut."Waktu ambil foto, di lokasi titik kuntilanak berdiri gak ada siapa -siapa.Pas banget di depan saya. Waktu semalam juga kan gerimis. Pertandingannya kan selesai jam 11, pemain (bulutangkisnya) juga kaget pas lihat (hasil foto)," akunya. (Agnes)

Baca Juga: Amarahnya tak Terbendung saat Pergoki Sang Suami tengah Berhubungan Intim dengan Karyawannya, Wanita Ini Mengamuk, Menjambak dan Cukur Paksa Rambut si Pelakor!Artikel ini telah tayang di Wiken.ID dengan judul Heboh Penampakan Kuntilanak Nonton Bulu Tangkis di Depok, Pemilik Foto pun Angkat Suara Bongkar Kronologi: Pemain Kaget

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest