Follow Us

Walau Pernah Bikinkan Lagu untuk BCL, Ariel NOAH Diterawang Anak Indigo Tak Mampu Mengambil Hati Janda Ashraf Sinclair: Tak Ada Rasa Cinta dari BCL

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 09 Agustus 2020 | 16:30
BCL - Ariel Noah
Kolase Instagram

BCL - Ariel Noah

Suar.ID - Nama Nazril Irham atau yang lebih dikenal dengan Ariel NOAH bukanlah nama baru di industri musik Tanah Air.Bisa dikatakan, Ariel adalah salah satu musisi besar Indonesia yang karya-karyanya tak lekang oleh waktu meski sudah puluhan tahun berkecimpung sebagai penyanyi.Juga, Ariel merupakan salah satu penyanyi yang memiliki pesona kharismatik.

Baca Juga: Disembunyikan Rapat-Rapat dari Nagita, Rahasia Raffi Ahmad Malah Terbongkar Gara-Gara Dihipnotis Uya Kuya: Buat PartyTak heran jika sederet nama artis-artis cantik Indonesia pun mampu ia taklukkan hatinya.Melansir TribunManado.co.id, berkat pesona yang dimilikinya, ia sampai dijuluki si penakluk hati perempuan atau lady killer.

Jika menilik ke belakang, sederet perempuan cantik diketahui pernah singgah di hati pria bernama asli Nazril Irham tersebut.Sebut saja, Luna Maya, Sophia Latjuba, hingga baru-baru ini penyanyi Bunga Citra Lestari yang santer dikabarkan dekat dengannya.Ya, seperti yang kita tahu, hubungan pertemanan antara Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari sempat menjadi gunjingan seantero Indonesia.

Baca Juga: Bisa Pecah Perang, Dihipnotis, Raffi Ahmad Ngaku Pergi Karaoke saat Ditanya Nagita Alasan Tak Bisa Dihubungi Baru-Baru Ini: Ada Cewek-CewekPasalnya, janda Ashraf Sinclair itu begitu akrab dengan sang musisi hingga mereka disinyalir punya hubungan spesial lebih dari sekadar teman.Gara-gara inilah, netizen pun berbondong-bondong menjodohkan keduanya.Netizen boleh saja berkehendak, namun seorang paranormal berkemampuan indigo baru-baru ini mengungkap hal sebaliknya dalam terawangan.Ialah paranormal Gumay yang mengungkap ramalannya di YouTube Klik Asik pada Senin (03/08) lalu.Mata batin Gumay justru menangkap sinyal bahwa Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari tak akan berjodoh.

“Itu kan kata netizen, para fansnya Ariel, para fansnya BCL menjodoh-jodohkan.Tapi kalo dari penglihatan mata batin saya, terawangan saya, Ariel dan BCL tidak berjodoh,” ungkap sang paranormal.

Baca Juga: Bisa Pecah Perang, Dihipnotis, Raffi Ahmad Ngaku Pergi Karaoke saat Ditanya Nagita Alasan Tak Bisa Dihubungi Baru-Baru Ini: Ada Cewek-CewekBukan tanpa alasan hingga Gumay berpendapat demikian lantaran penyanyi berjuluk BCL tersebut telanjur menyayangi Ariel Noah layaknya sahabat.“Ariel mempunyai rasa sayang, tapi sebagai sahabat. BCL pun sama. Tidak ada rasa cinta,” sambungnya.Ramalan Gumay selanjutnya tak kalah mencengangkan.Bagaimana tidak, pria berkemampuan indigo ini berujar jika wanita yang bakal menjadi pendamping Ariel Noah di masa depan justru tak berasal dari dunia hiburan alias bukan seorang artis.Begitu juga sebaliknya, Bunga Citra Lestari juga bakal menemukan jodohnya.“Mereka mempunyai jodohnya masing-masing.

Jadi ke depan nanti Ariel berjodoh dengan sosok perempuan lain.Yang kalo saya terawang, Ariel berjodohnya itu tidak dari dunia selebriti.Sedangkan Bunga Citra Lestari ini nanti dia akan bertemu jodohnya lebih kurang kalo saya hitung dari sekarang 3 tahun,” pungkas paranormal Gumay. (Nadia Fairuz Akbar)

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Usianya Hampir Setengah Abad, Ini Minuman Sejuta Umat yang Bikin Yuni Shara Awet Muda | Pernah Bikin Heboh, Begini Kabar Artis yang Sempat Hamil di Luar Nikah Anak Anji ManjiArtikel ini telah tayang di Nova.ID dengan judul Didoakan Bakal Jadi Ayah Sambung Noah Sinclair, Ariel NOAH Diterawang Tak akan Mampu Mengambil Hati BCL

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest