Follow Us

Penasaran yang Lagi Trending di Twitter, Nagita Slavina Dibikin Banjir Air Mata Sampai Raffi Ahmad Gercep Videocall Sosok Ini, Ada Apa?

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 20 Juli 2020 | 12:30
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.
YouTube RANS Ent.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Suar.ID - Kepergian Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari ini masih menyisakan kepiluan terutama bagi BCL dan keluarga.Lewat lagu BCL mengunggah kerinduannya, saat mengenang kebersamaannya dengan mendiang suaminya itu.Bahkan, lagu yang bertajuk '12 Tahun Terindah' itu kini tengah menjadi trending topic di Twitter.

Baca Juga: Dengar Lagu Baru BCL Berjudul '12 Tahun Terindah', Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Langsung Speechlees Hanya Bisa Menitihkan Air Matanya: Ini Tuh Sebenarnya Rangkaian Isi Hatinya BCL...Banyak netizen yang menyebut lirik lagu tersebut sangat menyentuh dan bikin merinding siapapun yang mendengar.Kendati turut merasakan kesedihan mendalam atas kepergian Ashraf, beberapa netizen mengatakan tak bisa membayangkan bagaimana perasaan BCL dan Noah.

Bahkan beberapa artis tanah air juga turut menunjukkan ekspresi sedih dan harunya usai menyaksikan video clip '12 Tahun Terindah'.Salah satunya adalah pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung menghubungi Unge, sapaan akrab BCL untuk sekedar memberikan ucapan selamat dan dukungan mereka.

Baca Juga: Peduli Tubuhmu: Kenali Baik-baik, Ini 7 Tanda Tubuh Anda Mengalami Dehidrasi, Akibatnya Bisa Sangat FatalPasalnya usai mendengarkan lagu tersebut, Nagita Slavina nggak berhenti nangis. Saat melakukan video call bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, BCL mengaku deg-degan jelang lagu tersebut diluncurkan. "Nge, tadi kita habis nonton sedih banget," kata Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berbarengan, di channel YouTube Rans Entertaiment, dikutip Senin (20/7/2020).Bunga Citra Lestari tak bicara banyak saat dihubungi melalui sambungan video call.

Nada suaranya terdengar seperti lega melihat sambutan baik atas lagu barunya."Arghh gimana," ujar BCL."Kita lagi rame-rame nih nge. Gue sih enggak bisa ngomong apa-apa speechless. Semuanya nangis sampai istri gue nangis," sambung Raffi Ahmad.

Presenter Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina, tak kuasa menahan kesedihannya saat melihat video klip terbaru Bunga Citra Lestari (BCL) yang didedikasikan untuk mendiang suaminya, Ashraf Sinclair, Minggu (19/7/2020).
Capture YouTube Rans Entertaiment

Presenter Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina, tak kuasa menahan kesedihannya saat melihat video klip terbaru Bunga Citra Lestari (BCL) yang didedikasikan untuk mendiang suaminya, Ashraf Sinclair, Minggu (19/7/2020).

Baca Juga: Hampir Tertipu 'Sultan Jember', Kesehatan Ashanty Langsung Drop Usai Banyak Pikiran, istri Anang Pun Sempat Mengeluh Sesak Nafas: Udah Seneng Rumah Laku, Tib-tiba Ada Masalah"Arghh Gigi," sahut BCL."Semangat," timpal Nagita Slavina.Istri almarhum Ashraf Sinclair itu kemudian mengaku deg-degan saat merilis lagu "12 Tahun Terindah".Pasalnya sejak suaminya meninggal, ini merupakan lagu pertama Bunga.

"Deg-degan banget ini kayak ngelahirin, tahu enggak sih rasanya," ucap Bunga Citra Lestari.Tak ingin sahabatnya sedih, Raffi Ahmad mengungkapkan perasaan bahagia atas kembalinya Bunga Citra Lestari."Kami senang banget lo sudah berkarya lagi, sudah bisa mulai lagi. Meski pun gue tahu lo masih parno karena corona. Selamat berkarya lagi ya dengan cara apa pun. Lo akan dinanti-nantikan dengan karya lo yang baru, dengan semangat lo yang baru," tutur Raffi Ahmad.

Baca Juga: Sudah Adem Ayem Hidup Bahagia Bareng Suami Berondongnya, Mendadak Jennifer Jill Ngamuk ke Barbie Kumalasari, Istri Ajun Prawira: Macem-macem Gue Tampar!

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest