Follow Us

Digosipkan Sudah Tunangan Usai Pamer Cincin Couple, Kakak Kandung Bongkar Jerit Hati Masa Lalu Dory Harsa Hingga Beri Restu Sang Biduan Dangdut

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 08 Agustus 2020 | 10:00
Kabar kedekatan Dory Harsa, penabuh kendang Didi Kempot, dengan penyanyi Nella Kharisma semakin terlihat nyata
kolase instagram/ @nellakharisma & @doryharsa

Kabar kedekatan Dory Harsa, penabuh kendang Didi Kempot, dengan penyanyi Nella Kharisma semakin terlihat nyata

Suar.ID - Hubungan Dory Harsa dan Nella Kharisma kian hari kian bertambah lengket saja.Bukan hanya mengumbar cinta sesaat, Dory Harsa menunjukkan kesungguhannya pada Nella Kharisma.Keduanya bahkan beberapa waktu terakhir sudah tampak mengenakan cincin couple.

Baca Juga: Gara-gara Kejadian Kurang Mengenakkan di Hiburan Malam, Nikita Willy Ternyata Pernah Anggap Anak Bos Blue Bird Ini Makelar Tanah, eh Sekarang Jadi TunangannyaHal itu membuat para penggemar menduga bahwa Dory Harsa telah mengikat Nella Kharisma dalam jalinan hubungan serius.Sebelum bisa bersanding bersama sang biduan, Dory Harsa harus melewati tudingan sebagai perebut bini orang (pebinor).

Lantaran isu Nella Kharisma sebagai istri Cak Malik masih begitu melekat di benak masyarakat.Padahal kenyataannya, hingga saat ini Nella Kharisma memang belum pernah menikah dengan siapapun, apalagi Cak Malik.Tak hanya itu, tahun lalu juga rupanya menjadi tahun yang memilukan bagi Dory Harsa.

Baca Juga: Usia Pernikahannya cuma Seumur Jagung dan Selama Ini Disimpan Rapat, Rupanya Sosok Istri Pertama Rano Karno bukan Orang SembaranganBagaimana tidak, wanita yang ia pilih menjadi istrinya justru meninggalkannya begitu saja.Pernikahan penabuh kendang Didi Kempot itu kandas dengan perceraian dan sang istri kabur membawa dua anak kembar mereka, Syakila dan Syakira.Kepergian sang istri memberi pukulan mendalam bagi Dory Harsa sampai hal ini dibongkar Didi Kempot."Dory ini mulai kelas 1 SMA ngendangi aku, sekarang udah rampung kuliahnya, udah dapat gelar tapi nasibnya yang kurang bagus ditinggal pergi istrinya," tutur Didi Kempot seperti dikutip dari Tribunnews.com.

Tak jarang, Dory Harsa tampak menangis saat mendengar beberapa tembang patah hati dari sang maestro Didi Kempot.Hal itu juga dibenarkan oleh kakak kandung Dory Harsa, Marlina Endah yang pernah mengunggah potret kegalauan sang adik.

Baca Juga: Link Live Streaming Juventus vs Lyon, Les Gones Punya Bekal Gol KandangUnggahan tahun 2019 lalu itu menunjukkan Dory Harsa yang tampak kusut sembari membawakan lagu Kangen Neng Nickerie."3 sasi kepungkur,, pas koe lagi galau2ne yo lee @doryharsa sabar ya le. Proses tidak akan menghianati hasil sukses ya adikku tetep rendah hati yo le,(3 bulan lalu saat kamu lagi galau-galaunya ya. Sabar ya le)," tulis Marlina dalam keterangan unggahannya.Melihat kini adiknya bisa bangkit dari sakit hati, Marlina Endah mendukung penuh Dory Harsa dan Nella Kharisma.""Eeeeehhh piee iki (gimana ini), ajak kerumah lahhh biar nanti tak ajarin masak," tulis Marlina Endah di salah satu unggahan Nella Kharisma.

"Heiii cintakuuu," balas Nella Kharisma menyapa calon kakak iparnya.Bukan hanya mengantongi restu dari sang kakak, Dory Harsa juga telah berhasil meluluhkan hati 2 kakak Nella Kharisma.Bahkan ia juga kini mulai banyak menghabiskan waktu bersama keluarga calon istrinya itu. (Nindy Nurry Pangesti)

Baca Juga: Usai Lakukan Hubungan Badan Bertiga Bareng Selingkuhan Suaminya, Wanita Ini Langsung Tikam Si Pelakor di Organ Intimnya!Artikel ini telah tayang di GridFame.ID dengan judul Pantas Saja Restui Nella Kharisma, Kakak Kandung Bongkar Jerit Hati Dory Harsa Ditinggal Istri Kabur Bawa Anak: 'Sabar Ya Le...'

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest