Follow Us

Bakal Gagal Lagi, Anak Indigo Ini Terawang Gisella Anastasia Tak Berjodoh dengan Wijin, Sebut Mantan Agnez Mo Itu Punya Kepentingan Pribadi

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 07 Agustus 2020 | 17:15
Seorang anak indigo bernama Gumay menerawang, Gisella Anastasia tak berjodoh dengan Wijaya Saputra alias Wijin.
Instagram/gisel_la

Seorang anak indigo bernama Gumay menerawang, Gisella Anastasia tak berjodoh dengan Wijaya Saputra alias Wijin.

Suar.ID - Seorang anak indigo bernama Gumay menerawang, Gisella Anastasia tak berjodoh dengan Wijaya Saputra alias Wijin.

Kenapa?

Rumah tangga Gisella Anastasia dengan Gading Marten yang baru berjalan lima tahun tiba-tiba kandas hingga menggemparkan publik, beberapa tahun lalu.Bagaimana tidak, Gading Marten dan Gisella Anastasia tampak baik-baik saja dan kerap mengunggah momen kebersamaan keluarga kecil mereka di Instagram.Namun, tiba-tiba Gisella Anastasia mengumumkan telah mengajukan gugatan cerai atas Gading Marten dan tak lama setelahnya dekat dengan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin.

Baca Juga: Kekayaannya Tak Diragukan Lagi, Anang Hermansyah Jadi Sipil Pertama Pemilik Mobil Tempur Maung Pindad, Langsung Beli Dua, Satu untuk SeserahanYa, bukan sebuah rahasia lagi, Wijin dan Gisella Anastasia memang sempat kepergok berjalan beriringan di sebuah Bandara.Meskipun hubungan keduanya sempat ditutup-tutupi, Gisel dan Wijin kini telah terang-terangan mengungkap hubungan mereka.

Namun, belakangan ini ibunda Gempita Nora Marten itu tak lagi membagi momen romantis bersama sang kekasih.Tak ayal, banyak orang menduga hubungan asmara Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra kini telah kandas.Hal ini bermula dari postingan story Instagram Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra yang mengisyaratkan adanya masalah hubungan mereka.

Baca Juga: Siap-siap Cek Rekening bagi Para Pekerja yang Bergaji Dibawah Rp 5 Juta, Pemerintah akan Berikan Bantuan Rp 600.000 yang Cair Mulai SeptemberAkan tetapi, Gisella Anastasia sempat mengaku hubungannya dengan Wijaya Saputra baik-baik saja.Pengakuan tersebut terungkap dalam tayangan YouTube Crazy Nikmir REAL yang diunggah pada, Kamis (6/8/2020)."Bener nggak sih katanya kamu putus sama Wijin?" tanya Nikita Mirzani pada Gisel.Gisel pun menceritakan awal mula kabar tersebut bisa mulai menyeruak."Ceritanya waktu itu aku pernah posting foto item. Sebenarnya lagi bercurhat aja sih. Kemudian aku lempar pertanyaan sama netizen.

Kadang dalam hidup kita pengen banget udah nggak bisa. Atau di posisi udah nggak bisa tapi di sananya pengen. Tanya aja ke netizen," ujar Gisella Anastasia.Namun, Gisel pun mengatakan tujuan dari posting hal tersebut lantaran ia tengah ingin memperbaiki diri.

Baca Juga: Persiapkan Diri Temui Krisdayanti untuk Minta Restu, Aurel Beri Peringatan Atta Halilintar Agar Tak Lakukan Ini di Hadapan Sang Ibu Kandung"Aku lagi transisi mau mendekatkan diri sama Tuhan," ungkap Gisel lagi.Saat dipertegas apakah hubungannya dengan Wijin baik-baik saja, Gisel mengaku iya."Berarti hubungannya sama Wijin baik-baik aja?" tanya Nikita Mirzani lagi."Masih baik-baik aja," jawab mantan istri Gading Marten."Berarti kedepannya mau nggak baik-baik aja dong?" tanya Nikita Mirzani."Jangan gitu dong. Kita mah kan perjuangin. Ke depannya mau baik-baik aja," jawab Gisel lagi.Meskipun jawaban Gisella Anastasia seolah membantah putus dari Wijin, tetapi paranormal indigo Gumay mengungkap keduanya telah kandas."Mereka tidak akan ada hubungan lagi memang putus dan tidak berjodoh," ujar Gumay seperti dilansir Grid.ID dari tayangan YouTube Klik Asik, pada Jumat (7/8/2020).

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Menteri BUMN Erick Thohir Keceplosan Akui Terima Titipan Partai untuk Isi Posisi Ini | Billy Syahputra: Gue Rasa Amanda Manopo Doang yang Khilaf Sama Gue

Gumay pun mengungkap penyebab kandasnya hubungan antara janda satu anak itu dengan si pebasket."Pertama, mereka tidak berjodoh.Kedua, untuk yang laki-laki dia mempunyai kepentingan pribadi untuk dirinya sendiri. Masyarakat banyak bilang pansos," terang Gumay.Tak hanya itu, Gumay juga mengatakan adanya kepentingan dari Wijin sehingga mendekati janda satu anak itu."Dia punya tujuan pribadi bukan dalam hal materi tapi orang mau eksis di dunia entertain zaman sekarang banyak yang nempel ke artis-artis yang terkenal," ungkap Gumay.Bahkan, Gumay mengatakan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra tidak akan menikah."Nggak ada kemungkinan mereka menikah," ucap sang indigo.Paranormal Indigo itu juga mengatakan Gisella Anastasia akan kembali cepat move on usai putus dari Wijaya Saputra."Move on nya cepat nggak lama. Awalnya memang sedikit panas tapi ntar baik-baik aja," pungkas paranormal Gumay.

Baca Juga: Ardie Bakrie Bekerja dari Rumah Selama Pandemi Covid-19, Nia Ramadhani Justru Merasa Tak Nyaman, Keluhkan Tak Bisa Lakukan IniArtikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Bak Ketiban Karma Usai Tinggalkan Gading Marten, Gisella Anastasia Diramal Tak Bakal Berjodoh dengan Wijaya Saputra, Paranormal Indigo Cium Bau-bau Pansos: Si Laki-laki Punya Kepentingan Sendiri!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest