Follow Us

Beri Lampu Hijau Hubungan Putranya, Lesty Kejora Akhirnya Bertemu Ibu Rizky Billar Hingga Sempat Akui Bangga Punya Calon Menantu Pedangdut

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 06 Agustus 2020 | 09:30
Rizky Billar - Lesty Kejora
Kolase Instagram

Rizky Billar - Lesty Kejora

Suar.ID - Kedekatan antara Rizky Billar dan pedangdut Lesty Kejora kian menarik perhatian publik.Tak hanya orang awam, rupanya kedekatan Rizky Billar dan Lesty Kejora juga sepertinya sudah mendapat support dari ibunda sang aktor.Terbukti dari video dilansir dari kanal YouTube Rizky Billar beberapa hari lalu.

Baca Juga: Menyedihkan, Inilah Kisah Hidup dari Seorang Pria yang 'Terjebak' di Dalam Mesin Usang selama Puluhan TahunDi video tersebut awalnya Rizky Billar mengobrol santai dengan Lesty Kejora lewat sambungan telepon.Di mana keduanya berjanji bertemu dan mematangkan rencana project bersama.

Kala Rizky Billar selesai menelpon, sang aktor terlihat mengajak ibundanya yang sejak tadi memantau gerak-geriknya untuk bernyanyi bersama.Siapa sangka, sang ibunda justru spontan membalas lirik lagu Rizky Billar dengan mengatakan bahwa ia begitu bangga akan memiliki menantu pedangdut."Sungguh ibu bahagia, bakal dapat menantu penyanyi dangdut...." nyanyi ibu Rizky Billar.

Baca Juga: Bikin Kaget, Sosok Suami Dian Sastro Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Kakeknya Orang Terpandang!Hal ini sempat membuat kaget Rizky Billar yang juga sahut-sahutan menyanyi."Aduh dapat menantu penyanyi dangdut, mati rame nih rame nih hahaha," ujar Rizky Billar.Tampak senang, ibu Rizky Billar hanya tertawa melihat anaknya kaget.Berulang-ulang sang ibu terus menggoda Rizky Billar sampai ia pun sakit perut mentertawakan kelakuan anaknya.Padahal menurut Rizky Billar tadinya ia berniat mengubah lirik dengan kalimat 'ibu dapat uang belanja'.

Terbaru, foto kebersamaan Lesty Kejora dan ibunda Rizky Billar pun beredar luas di media sosial.Momen bahagia itu pun diabadikan lewat sebuah foto yang beredar di beberapa akun fans Leslar (Lesty Billar).

Baca Juga: Bagai Musuh dalam Selimut, Dulu Negara Ini Mati-matian usir Tentara Indonesia Demi Kemerdekaan Timor Leste, Sekarang Malah Mengeruk Kekayaan Minyak Bumi Lorosae yang Dilanda Krisis KemiskinanTernyata, ibu Rizky Billar, Rosmala Dewi, pun mengunggah foto bersamanya dengan Lesty.Di foto itu, Lesty Kejora dan ibunda Rizky Billar terlihat sudah begitu dekat.Lesty Kejora bahkan tak canggung memeluk bahu ibunda Rizky Billar.Keduanya pun terlihat sama-sama tersenyum ke kamera.Tak ada caption apapun yang tertulis di kolom keterangan foto, hanya saja sang bunda menuliskan nama akun Lesty Kejora.Sontak saja hal ini membuat fans Lesty Kejora dan Rizky Billar berbahagia. Mereka menganggap Lesty telah diterima oleh keluarga Rizky Billar.Banyak fans yang mendoakan agar kali ini baik Lesty dan Rizky tak lagi kecewa dan segera menuju jenjang pernikahan.

Baca Juga: Bagai Tersambar Petir di Siang Bolong, Ibu Ini Langsung Jatuh Lemas saat Melihat Cupang di Leher Putri Semata Wayangnya yang Masih di Bawah Umur, Rupanya Didapat usai Berhubungan Intim dengan 5 Pria!

@hasura_business: ketika ibu up lagi foto ama Lesty para Netijen Auto nyanyi "Suuungguh Kami Bahaaaagiaaaa"@lailahakiki: Masyallah (emoji) semoga di segerakan bu ya calon menantu penyanyi dangdut.@shelly_susilawatiie09: Mamah mertua dan menantu (emoji) aamiin@neylasitna: Di pos ulang , udah dapet izin dede berarti, alhamdulillah@fathiya_thea: Alhamdulillah.... Klo jodoh semoga didekatkan dan di mudahkan segala urusan nya ya mamak.... Yakin mamak lesty anak yang sholehah,,, sederhana,, santun...@erchysilalahi19: Bahagia lihatnya. Ucapan adalah doa. Semoga beneran jdi menantu. Asik nih kayaknya mamahnya bang billar suka dangdut bisa duet ntar sama dd lesty(Alsabrina)

Unggahan Ibu Rizky Billar
Instagram

Unggahan Ibu Rizky Billar

Baca Juga: Namanya cuma 'Y', Ternyata Iniah Makna Nama Satu Huruf Gadis asal Jogja yang Membuat Banyak Orang Tak MenyangkaArtikel ini telah tayang di Nova.ID dengan judul Seolah Restui Hubungan Anaknya dengan Lesty Kejora, Ibunda Rizky Billar Unggah Foto Bareng Sang Biduan Hingga Bikin Gempar Fans Leslar

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest