Follow Us

Kerap Dijodoh-jodohkan Usai Senasib Ditinggal Nikah Mantan, Rizky Billar Ungkap Kesan Pertama saat Bertemu Lesty Kejora: Gue Kaget!

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 03 Agustus 2020 | 07:00
Rizky Billar - Lesty Kejora
Kolase Instagram

Rizky Billar - Lesty Kejora

Suar.ID - Rizky Billar dan Lesty Kejora akhir-akhir ini menjadi buah bibir.Nama Lesty Kejora dan Rizky Billar sering menghiasi trending Youtube Indonesia.Selain itu, tak sedikit publik yang menjodoh-jodohkan Lesty Kejora dengan Rizky Billar.

Baca Juga: Polos Tanpa Polesan, Selalu Tampil Menawan, Kali Ini Foto Krisdayanti Tanpa Make Up jadi Sorotan

Rizky Billar pun belum lama ini menceritakan kesan pertama yang ia dapatkan dari sosok Lesty Kejora.Ternyata Rizky Billar terkejut saat mengetahui sifat asli Lesty Kejora.

Hal itu diungkapkan oleh Rizky Billar dalam video Youtube KRTV, Jumat (31/07).Dalam video itu, Rizky mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak menduga bahwa Lesty merupakan orang yang sangat blak-blakan.Pasalnya, selama ini Rizky menganggap Lesty sebagai sosok yang kalem, seperti yang ia lihat di televisi.

Baca Juga: Sudah Siap Lahir Batin kalau Hubungnnya Putus di Tengah Jalan, Amanda Manopo Tak Persoalkan Billy Syahputra Sering Gonta-ganti Pacar: Hidup Itu untuk Cari Pasangan"Gue kaget, ekspektasi gue itu kan kalau selintas di TV itu kan dia kayaknya kalem, pendiam, ternyata gesrek," ungkapnya.Selain itu, Rizky juga mengatakan bahwa Lesty adalah orang yang lucu dan suka melawak."Iya, kocak orangnya. Ngebanyol juga," papar artis 25 tahun ini.

Ia juga mengaku tak menyangka Lesty asyik diajak mengobrol."Anaknya seru. Di luar ekspektasi gue tadinya," lanjut Rizky.Bukan hanya itu, Rizky juga tak menduga tanggapan Lesty saat digombali."Iya, gue kira pas di acara gue yang ngegombal ini, biar seru, biar lucu," ungkap Rizky."Eh, ternyata gue digombali balik, Jon. Ditimpalin gue," tambah Rizky. (Presi)

Baca Juga: Dipendam Sendiri, Aurel Bongkar Selama Ini Tak Tenang Meski Kerap Pamer Keromantisan dengan Atta Halilintar: Tadinya Aku Bertanya-tanya pada Diriku SendiriArtikel ini telah tayang di Nova.ID dengan judul Tak Sesuai Ekspetasi, Rizky Billar Kaget saat Tahu Sifat Asli Lesty Kejora

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest