Follow Us

Pernah jadi Rebutan Billy Syahputra dan Kriss Hatta, Ternyata Begini Sekarang Nasib Hilda Vitria, Sampai-Sampai Ada Netizen yang Mendoakannya Segera Hijrah

Rina Wahyuhidayati - Minggu, 02 Agustus 2020 | 17:30
Mantan Billy Syahputra, Hilda Vitria
pop.grid.id

Mantan Billy Syahputra, Hilda Vitria

Suar.ID - Sempat menjadi pemberitaan panas, nama Hilda Vitira sudah tak lagi terdengar kabarnya.

Hilda Vitria memang sempat menjadi perhatian publik lantaran hubungan asmaranya dengan Billy Syahputra.

Tak hanya sampai di situ, Hilda bahkan diketahui masih berstatus sebagai istri dari aktor Kriss Hatta saat memacari Billy Syahputra.

Sontak cinta segitiga penuh kontroversi itu tak luput dari perhatian media.

Baca Juga: Nasibnya Kini Berakhir di Sel Tahanan Usai Jadi Buron 11 Tahun, Ternyata Sosok Penting Inilah yang Jadi Kunci di Balik Penangkapan Djoko Tjandra

Melansir dari TribunManado.co.id, setelah selesai kasusnya dengan Kriss Hatta, Hilda Vitria pun bak ditelan bumi, kini muncul kembali.

Setelah kasus hukumnya dengan Kriss Hatta telah selesai, Hilda Vitria seolah tak lagi berteman dengan teman-teman artisnya.

Kandasnya cinta Hilda Vitria dan Billy Syahputra disebut lantaran tak adanya restu dari orang tua sang presenter, dan tak suka dengan masa lalu Hilda.

Baca Juga: Nekat Warnai Rambut Padahal Posisinya Wakil Walikota, Pasha Ungu Akhirnya Kena Damprat Sosok Tak Sembarangan Ini, Tanpa Babibu Langsung Cukur Plontos

Hilda pun memilih mundur dan menghilang dari kehidupan Billy.

Meski tak pernah terlihat di TV, siapa sangka Hilda justru nikmati kehidupan yang enak, bahkan jauh dari isu utang, tak seperti sang mantan kekasih.

Lama tak berkabar, ternyata begini kesibukan Hilda Vitria eks Billy Syahputra dan Kriss Hatta sekarang.

Source : Nova

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest