Follow Us

Tolak Mentah-mentah Permintaan Ibu Mertuanya Ini, Raffi Ahmad Dapat Sindiran Pedas dari Mama Rieta: Mata Duitan Banget!

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 02 Agustus 2020 | 10:30
Raffi Ahmad ingin meminjam uang untuk merenovasi rumahnya, begini tanggapan Rieta Amalia.
Instagram/@rieta_amilia

Raffi Ahmad ingin meminjam uang untuk merenovasi rumahnya, begini tanggapan Rieta Amalia.

Suar.ID - Bertepatan dengan momen Idul Adha 1441 H, keluarga Raffi Ahmad berkunjung ke rumah sang mertua, Mama Rieta, Jumat (31/7/2020).Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafatar tampil kompak mengenakan seragam batik berniansa putih dan coklat.Sebelum berangkat, mereka menyempatkan diri untuk berfoto bersama.

Baca Juga: Jarang Terlontar Kata New Normal dari Anies Baswedan, Ketua DPRD DKI Golkar Beberkan Situasi Jakarta yang Sebenarnya: Sebenarnya Sekarang Sudah New Normal, tapi Gubernur KIta Alergi dengan Kata Itu, Nggak tahu KenapaSesampainya di rumah mama Rieta yang terletka di kawasan Tebet, mereka langsung diajak untuk makan bersama.Setelah makan bersama, mereka berbincang bersama.

Tiba-tiba Raffi membandingkan taman mama Rieta dengan taman di tempat tinggalnya."Tamannya bagusan taman kita ya sayang ya," celetuk Raffi pada Gigi.Mendengar hal itu mama Rieta langsung meminta mantunya untuk merenovasi tamannya.

Baca Juga: Tanpa Gimmick-Gimmick-an, Amanda Manopo Terang-terangan Mengaku bila Dirinya yang Bilang Suka Duluan ke Billy Syahputra, Alasannya Bikin Geleng-geleng Kepala"Raffi Raffi, taman kamu kan bagus tu, mau dong dibikinin dong..," kata mama Rieta merajuk."Waduh," jawab Raffi singkat."Mau dong dibikinin gitu, bayarnya berapa?" lanjut mama Rieta.Bukannya mewujudkan keinginan sang ibu mertua, Raffi justru menolak mentah-mentah permintaan itu.Ayah Rafatar itu bahkan mengatakan jika taman mewahnya tersebut didapat hasil dari endorse sebuah perusahaan."Nggak bisa mah, kalo kita artis, mama bukan artis nggak bisa di-endorse," jawab Raffi.

"Ya kan anaknya artis?!""Kalo enggak, nanti sama tamannya di-endorse ke aku, mama bayar ke kita, ya nggak sayang?" canda Raffi.

Baca Juga: Kekayaannya Bikin Melongo, Pinangki Sirna Malasari, Jaksa yang Terseret Kasus Djoko Tjandra Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Hartanya Hampir 7 MiliarTerkejut dengan jawaban sang menantu, mama Rieta langsung memberikan sindiran pedas untuk mantunya.Ia blak-blakan menyebut jika Raffi mata duitan.Tak terima dengan julukan itu, Raffi menyangkal dan mengatakan jika sifatnya merupakan ajaran sang istri."Ih kamu mata duitan banget sih sama mama kayak gitu?!" sindir mama Rieta sambil tersenyum."Ini yang ngajarin dia," jawab Raffi sambil menunjuk Gigi.Mama Rieta masih berjuang untuk bisa merenovasi tamannya, ia lalu membujuk Raffi untuk mencarikan sponsor.Ia juga mengatakan jika rumah yang ia tempati sebenarnya adalah milik Gigi."Bukan, maksudnya kamu yang minta (endorse), bukan mama yang minta.""Iya nanti aku minta," jawab Raffi.

Baca Juga: Habiskan 100 Juta untuk Operasi Kelamin agar bisa Puaskan Kekasinya, Alat Vital Transgender Ini malah Menjadi Mengerikan, tak Henti-henti Bernanah!

"Ya ini kan rumahnya Gigi juga," bujuk mama Rieta.Raffi akhirnya mengiyakan permintaan mama Rieta.Kemudian Raffi curhat soal rencananya merenovasi rumah Andara.Ia mengatakan jika sedang butuh banyak uang untuk biaya renovasi."Kita lagi butuh duit ni, sumbanglah 100 miliar," ucap Raffi.Seakan mendukung pernyataan sang suami, Gigi malah meminta mamanya untuk menjual rumah tersebut."Iya, jual aja rumahnya.""Mama cari rumah yang lain aja sama om," timpa Raffi."Ini kan sebenernya rumah aku, mama tu cuma minjem," canda Gigi.Mendengar jawaban putrinya, mama Rieta langsung tertawa."Ha ha ha.. what?? Semua aja, karena semua atas nama kamu, jadi mama nggak punya (rumah), ha ha ha..."Raffi bahkan membujuk suami mama Rieta untuk menjual rumah yang tengah ditinggali.

Baca Juga: Koar-koar Siap Habiskan Rp 100 M untuk Renovasi Rumah Mewahnya, kini Raffi Ahmad malah Mengemis Sumbangan dari Mertuanya, tak Disangka Mama Rieta Respon Begini: Nanti, Ngerayu Suami duluNamun mama Rieta mecoba menggagalkan keinginan anak dan mantunya.Mama Rieta kembali mengingatkan momen apa saja yang terjadi di rumah Tebet."Jangan, ini ada memorinya lho, waktu dia nikah di sini lho, kan sayang nanti kalo kamu punya anak cucu.."

"Oh, ari-arinya Rafatar di depan!" celetuk Raffi.Raffi menceritakan jika rencana renovasi rumah Andara diperkirakan menghabiskan biaya sebesar Rp 100 miliar.Mendengar hal tersebut, mama Rieta langsung menegurnya."Terlalu mahal mbak," ucap mama Rieta.Gigi yang tak terima dengan perkataan suaminya langsung menyangkal.Biaya renovasi membengkak justru karena memenuhi keinginan Raffi."Ih siapa yang abis 100 m?? Kamu yang pake lift ke bawah, bikin mahal," jawab Gigi ngotot."Ada basement mah, ada liftnya buat mobil," timpa Raffi."Sombong amat," pungkas mama Rieta. (Bunga Pradipta Pertiwi)

Baca Juga: Saking Keselnya, Atta Halilintar Ternyata Pernah Sumpahi Aurel Hermansyah karena Sifat Pemalas yang Diidapnya: Maunya Ngapain di Dunia Ini?Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Sindiran Pedas Mama Rieta saat Raffi Ahmad Tolak Keinginannya Renovasi Taman: Mata Duitan Banget!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest