Follow Us

Kehidupannya Bak Bumi dan Langit dengan Anak dan Mantan Istrinya, Penampilan Ayah Nagita Slavina saat Kunjungi Rafathar Jadi Sorotan: Kakeknya Rafathar....

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 08 Juli 2020 | 17:27
Gideon Tengker
Instagram/ @gideonljtengker

Gideon Tengker

Suar.ID - Tak banyak yang tahu sosok ayah kandung Nagita Slavina, Gideon Tengker.Nama Gideon Tengker kembali mencuat saat putri sulungnya, Nagita Slavina dipinang Raffi Ahmad.Tak heran jika Nagita memiliki suara yang indah lantaran mewarisi bakat kedua orang tuanya yang juga musisi.

Baca Juga: Biasanya Cuek Bebek, Tiba-tiba Gibran Rakabuming Berikan Reaksi tak Biasa saat Kinerja Jokowi Dihina Seperti Ini, Netizen: Mas Gibran, Nape Lu?Ayah tiga orang anak itu merupakan rocker tahun 1990 an dan kini masih menggeluti hobinya bermain musik rock.Sementara sang ibu, Rieta Amilia juga merupakan penyanyi di tahun 90'an.

Sejak perceraiannya dengan Rieta Amilia, Gideon Tengker memilih tinggal sendiri di mawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.Kehidupannya jauh dari kemewahan seperti yang terlihat dari mantan istri dan anak-anaknya.Gideon Tengker mengungkapkan bahwa dirinya memiliki alasan tersendiri untuk tinggal jauh dari hiruk pikuk ibukota.

Baca Juga: Baru Pulang dari Rumah Sakit usai Melahirkan, Zaskia Adya Mecca tidak Membawa Anak Kelimanya, Apa yang Terjadi dengan Bayinya?"Bukan (benar-benar) sendiri, tapi sama beberapa orang gitu kita tinggal di Puncak. Sudah dari '93 begitu," terang Gideon Tengker dilansir dari tayangan YouTube Silet (19/11/2014).Pria asli Manado itu juga mengaku dirinya lebih banyak menghabiskan waktu dengan teman-temannya di usia senja.Gideon Tengker memilih untuk tidak menikah lagi dan ingin menikmati hidup sendiri sebagai rocker.Padahal mantan istrinya kini telah menjadi istri seorang pengusaha yang makin membuatnya dilimpahi gelimangan harta.

Baru-baru ini Gideon Tengker tampak mengunjungi kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina karena merindukan sang cucu.Hal ini diketahui dari unggahan Raffi di akun instagramnya (05/07/2020)."Opa Gideon Kangen Rafathar," tulis Raffi dalam unggahannya.

Penampilan Gideong Tengker jadi sorotan
Instagram

Penampilan Gideong Tengker jadi sorotan

Baca Juga: Dianggap Langgar Norma, 10 Pesepeda Wanita Berpakaian Ketat Ini Langsung Diburu Wali Kota Banda Aceh, Terang-terangan Mengaku Khilaf

Tampak Gideon Tengker dengan penampilan khasnya yang unik itu tersenyum bahagia bertemu dengan sang cucu.Penampilan Gideon Tengker juga berhasil mencuri perhatian warganet.

"Keren banget Opa Gideon..sehat sll ya," tulis @okta.sawitri85."Kereeeeeeennn Papa @gideonljtengker Gauuulll gayanya necisss," tulis @dwirahmashahila."Opa Gideon nyentrik, Rock n Roll," tulis @ny_dirjen."Kakeknya Rafathar gaul," tulis @yohanaarbi. (Nindy Nurry Pangesti)

Baca Juga: Tak ada Angin tak ada Hujan, Nikita Mirzani tiba-tiba Minta Dijodohkan dengan Rizky Febian, Sule Langsung Menolak: Mau, cuma Gue LarangArtikel ini telah tayang di GridFame.ID dengan judul Kehidupannya Bak Bumi dan Langit dengan Nagita Slavina, Penampilan Gideon Tengker saat Kunjungi Rumah Raffi Jadi Sorotan: 'Kakeknya Rafathar...'

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest