Follow Us

Jalani Sidang Pertama di Pengadilan, Sosok yang Tengah Dikabarkan Dekat dengan Putri Almarhum Uje Ini Langsung Kena Tegur Hakim di Ruang Sidang Gara-gara Hal Ini

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 28 Juli 2020 | 18:15
Syakir Daulay dan Adiba Khanza
Wartakota

Syakir Daulay dan Adiba Khanza

Suar.ID - Penyanyi dan bintang sinetron Syakir Daulay (18) belum selesai berurusan dengan hukum.Syakir Daulay mengajukan gugatan perdata ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan terhadap Agi Sugiyanto, pihak label ProAktif.Gugatan perdata dilayangkan Syakir Daulay terkait dugaan wanprestasi (ingkar janji) setelah jual-beli akun YouTube dengan ProAktif.

Baca Juga: Bukan Hujan Meteor atau Bencana Alam, Ilmuwan Meramal Skenario Kiamat Justru Berawal dari Ini...Syakir Daulay menjalani sidang perdana di PN Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (28/7/2020) siang.Saat sidang berlangsung, Syakir Daulay sempat ditegur majelis hakim karena ingin minum di ruang sidang.

Syakir Daulay juga terlihat berbincang saat persidangan sedang berlangsung.Remaja kelahiran Aceh, 10 Januari 2002, itu kaget ditegur majelis hakim di ruang sidang."Syakir minta minum ternyata nggak boleh. Ditegur juga karena ternyata nggak boleh ngobrol," kata Syakir Daulay.

Baca Juga: Gisella Anastasia Tiba-tiba Unggah Status Galau di Instagram Stories-nya, Ada Apa Nih?

Baca Juga: Nikita Mirzani Tiba-tiba Ngamuk dan Nagih Utang kepada Billy Syahputra: Dasar Dia Otak UdangPenyanyi cover lagu Aisyah Istri Rasulullah itu mengaku tidak tahu karena baru sekali ini masuk ke ruang sidang pengadilan."Tegang sih nggak. Syakir ambil pelajaran untuk dijadikan pengalaman," ucap Syakir Daulay yang juga diajak foto-foto para pengunjung sidang.

Pesinetron Para Pencari Tuhan Jilid 13: Tanah Sengketa itu justru berterima-kasih ke majelis hakim dan ProAktif."Baru pertama masuk ruang sidang dan disidangkan. Biasanya lihat di televisi," ujar Syakir Daulay.

Nama Syakir Daulay tengah menjadi sorotan lantaran kesuksesannya di usia yang masih terbilang muda.

Selain itu, ia juga kini dikabarkan memiliki hubungan dengan putri Ustaz Jefri Al Buchory, Adiba Khanza.

Namun hingga saat ini, keduanya masih belum mau memberikan klarifikasi soal kabar tersebut. (Arie Puji Waluyo)

Baca Juga: Uus Bikin Gading Marten Mati Kutu saat Tiba-tiba Curhat soal Kehidupan Keluarganya Bareng Gisella Anastasia Dulu: Emang Enggak Harmonis Kali, Pak!Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Jalani Sidang Pertama di Pengadilan, Mengapa Syakir Daulay Ditegur Hakim di Ruang Sidang?

Source : Wartakota

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest