Follow Us

Penyebab Perceraiannya Masih Jadi Misteri, Gisel Mendadak Singgung Soal Rujuk Hingga Keromantisan Gading Kini di Hadapan Sang Kekasih, Begini Respon Mengejutkan Wijin

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 28 Juli 2020 | 08:30
Gisel, Gempi dan Gading
instagram/gisel_la

Gisel, Gempi dan Gading

Suar.ID - Beberapa waktu lalu, perceraian Gading Marten dan Gisel memang menggemparkan publik.Bagaimana tidak, hampir tidak pernah rumah tangga mereka diterpa isu kurang menyenangkan.Tiba-tiba, kabar perceraian keduanya pun begitu saja.

Baca Juga: Skakmat! Rossa Tiba-tiba Bongkar Tabiat Masa Lampau Yoyo Padi: Dari Dulu Nanya Nomor Rekening Doang Tapi Enggak Pernah DikasihTak diketahui apa penyebabnya, Gading Marten beberapa waktu lalu ungkap prihal rujuk.Akhirnya berikut ini jawaban dan penjelasan Artis Gisella Anastasia menanggapi rumor rujuk dengan Gading Marten.

Ibu Gempi ini juga sekaligus memberikan jawaban mengenai kabar hubungannya dengan Wijaya Saputra (Wijin).Hubungan Gisel dengan Wijin memang jadi sorotan apalagi rumor tersebut berkembang karena keduanya yang jarang mengunggah foto kebersamaan di sosial media.Kabar ramainya akan kembali rujuk dengan Gading Marten pun dijawab sekaligus oleh Gisel.

Baca Juga: Duduk Berdekatan Saat Jadi Bintang Tamu, Ratna Listy Ungkap Sosok Mistis yang Menempel pada Catherine Wilson: Ada yang Menganggu DiaGisel kemudian mengungkapkan alasan enggan banyak mengumbar kemesraan di sosial media.Mantan istri Gading Marten tersebut tegas membantah soal hubungannya dengan dengan Wijin bila dikatakan telah putus."Kagak, kapan putusnya?" ujar Gisel dikutip dari tayangan Rumpi Trans TV Official, Selasa (30/06/2020)."Emang nggak lagi posting foto bareng aja," tambah Wijin."Sebenarnya kalau janda gini malas posting-posting.

Ribet gitu nanti merusak sejahtera," tuturnya sembari tertawa.Selain itu, penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut juga menanggapi soal warganet yang memintanya rujuk dengan Gading Marten.

Baca Juga: Bak Menelan Ludah Sendiri, Siapa Sangka Dinda Hauw Sempat Tak Percaya Taaruf Hingga Akhirnya Dipertemukan dengan Rey Mbayang"Emang pasti mereka begitu sih. Kita udah biasa sih," kata Gisel.Feni Rose lantas menanyakan hal tersebut ke Wijin."Wijin udah biasa?""Udah," ujar Wijin sembari tertawa.Wanita 29 tahun tersebut lantas membeberkan hubungannya dengan sang mantan suami."Bedalah, beda banget (setelah bercerai). Setidaknya dari kemarin yang kegagalan itu, setidaknya jadi lebih bisa yang terbaik buat Gempi. Lebih jadi partner," kata Gisel.

Dirinya mengatakan hubungannya dengan Gading seperti seorang teman."Kita kayak temen deket."

Baca Juga: Sempat Mengakui Hidupnya Lebih Tenang sebagai Mualaf, Deddy Corbuzier tiba-tiba Ngamuk hingga Lapor Polisi: Ada Orang Ngajakin ML ke Cewek Gue"Termasuk kalau dia punya pacar lapor ke kamu juga?" tanya Feni Rose."Tapi dia belum lapor sampai sekarang. Ditanyain ngeles melulu."Feni Rose kemudian menanyakan apakah saat berpacaran dengan Wijin, Gisel juga lapor ke Gading Marten."Enggak sih, tapi dia nanya. Aku jujur," ujar Gisel.Meski telah berpisah, Gisel dan Gading memang masih memiliki hubungan yang baik.Namun Gisel mengatakan terkadang ada momen canggung dengan sang mantan suami."Ada, lagi main ke rumah. Sama keluarga dia datang nemuin Gempi.Terus handphone aku fotonya sama dia (Wijin) gede banget pandang-pandangan gitu.Mas Gading lagi di meja, terus sungkan aja gitu.Terus aku balik (layarnya) gini.Dia tahu terus gini (cubit pipi) 'ih ngapain sih pakai dibalik-balik segala biasa aja kali'Lucu kan kayak temenan aja," beber Gisella Anastasia. (Amel)

Baca Juga: Boroknya Semakin Menganga, Richard Kyle Dikuliti Langsung oleh 2 Paranormal Sekaligus, Mereka Sebut Ada yang Palsu di Balik Sifat Royalnya ke Jessica IskandarArtikel ini telah tayang di Wiken.ID dengan judul Gisel Ungkap Soal Rujuk Hingga Keromantisan Gading Pasca Cerai di Hadapan Sang Kekasih, Wijin Beri Respon Mengejutkan!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest