Follow Us

Bak Menelan Ludah Sendiri, Siapa Sangka Dinda Hauw Sempat Tak Percaya Taaruf Hingga Akhirnya Dipertemukan dengan Rey Mbayang

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 27 Juli 2020 | 20:00
Rey Mbayang dan Dinda Hauw.
Management Dinda Hauw

Rey Mbayang dan Dinda Hauw.

Suar.ID - Pasangan selebritas Dinda Hauw dan Rey Mbayang sempat mencuri perhatian publik pertengahan Juli 2020 kemarin. Keduanya mendadak memamerkan foto pernikahan berdua dan mengatakan bahwa mereka sudah sah menjadi sepasang suami istri. Bahkan, kabar pernikahannya itu ikut trending di media sosial.

Baca Juga: Tak Mau Kalah dari Mantan Suami yang Kawini Zaskia Gotik, Imel Putri Cahyati Sebut Dirinya Sudah Menemukan Ayah untuk Putrinya, Kata Kuncinya di 'Orange Juice Plisss'Memang benar, Dinda telah melakukan proses lamaran pada 9 Juli 2020 dan menikah pada keesokan harinya 10 Juli 2020 dengan lelaki yang baru dia kenal Oktober 2019 lalu.Pernikahan itu sontak heboh dengan berbagi spekulasi, sebab saat Rey menanyakan kesanggupan Dinda untuk menjadi istri, perempuan berusia 23 tahun itu masih memiliki seorang kekasih yang sudah menjalin hubungan selama 7 tahun lamanya.

Dinda ingat, saat itu dia enggak langsung mengiyakan pertanyaan Rey.Dia malah kebingungan, karena lelaki yang baru dikenalnya beberapa bulan itu sudah menunjukkan keseriusan. Dinda pun sempat menolak secara halus.Sebab Rey benar-benar langsung to the point ingin dekat dan menikah dengannya. Padahal dari dulu, Dinda mengaku tak pernah percaya dengan proses taaruf.

Baca Juga: Tak Terima Aurel Pakai Baju Model Kontroversial Ini, Atta Halilintar Berikan Teguran Keras: Gak Mau Pakai Beginian!“Kalau ditanya netizen atau teman-teman, pilih pacaran atau taaruf? Aku selalu bilang, aku enggak pilih taaruf. Tapi aku pengin mengenal dulu,” kata pemeran Sheren dalam film Say I Love You (2019) ini serius.Apalagi Dinda memang tak berniat punya hubungan dengan lelaki yang juga berkarier dari dunia hiburan itu.“Rey mau ngajak serius, sedangkan aku enggak. Karena aku enggak mau punya pasangan dari entertaint.""Jadi sempat bilang sama mama, kalau misalkan besok dia mau silaturahmi dan ngomongnya menjurus (ke pernikahan), please mama jangan ladenin,” ucapnya.

Tapi setelah minta petunjuk di sepertiga malam, semuanya seakan jelas bagi Dinda.Berkali-kali petunjuk yang diberikan, selalu menjurus pada lelaki berusia 22 tahun yang kini sudah sah jadi suaminya.

Baca Juga: Tak Pernah Rasakan Kebahagiaan Sedikit Pun, Wanita ini Sejak Lahir Sudah Dijadikan Budak Nafsu Seumur Hidup, Cuma Dioper dari Lelaki Hidung Belang Satu ke Lainnya Hingga Akhirnya Hidupnya Berakhir Tragis!Sekaligus menjauhkan dia dari sang mantan, yang tak bisa menerimanya berkarier di dunia hiburan dan tak memberikan kejelasan lebih lanjut mengenai hubungan mereka.“Semua dipasrahkan, karena kalau misalkan ada yang bilang nikah cepat banget, terus nikah muda, terus taaruf.""Ya sekarang balik lagi, orang yang pacaran bertahun-tahun itu kan belum tentu bisa bertahan dan berjodoh selamanya,” tambah Dinda.Akhirnya setelah memantapkan hati, Dinda memilih menerima pinangan Rey dengan proses kilat.Hingga akhirnya memutuskan untuk tak menunda proses pernikahan yang dilangsungkan di tengah pandemi secara tertutup. (Siti Sarah Nurhayati)

Baca Juga: Malang sekali Nasibnya, usai Ditinggal Richard Kyle dan Divonis Menderita Takikardia, terungkap Jessica Iskandar ternyata Mengidap Sebuah Penyakit Kronis lainnya: Kemungkinan Sembuh cuma 20 %, kalau Diangkat Aku Harus Minum Obat Seumur HidupArtikel ini telah tayang di Nova.ID dengan judul Sebelum Dipersunting Rey Mbayang, Dinda Hauw Tak Percaya Taaruf

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest