Follow Us

Nafsu Sudah Tidak Terbendung, Pria Ini Nekat Lakukan hubungan Intim di Dalam Kereta, Marah saat Ditegur!

Adrie P. Saputra - Senin, 27 Juli 2020 | 14:00
Darcy dan Hartley
Mirrro

Darcy dan Hartley

Suar.ID - Seorang pria yang ketahuan berhubungan intim di kereta akhirnya diciduk polisi.

Pria itu dilaporkan melakukan hubungan intim di dalam kereta yang penuh sesak.

Dia mengatakan kepada polisi bahwa dia memang "harus melakukannya".

Mengutip dari Mirror, Joseph Paul Darcy akhirnya muncul di pengadilan dengan Tracy Hope Hartley setelah dia ditemukan melakukan hubungan seks oral dan hubungan seksual di kereta yang menuju Mandurah, Perth, Australia.

Baca Juga: Lupa Tutup Gorden Hotel, Sepasang Kekasih yang sedang Berhubungan Intim Ini Jadi Tontontan Warga, Tukang Parkir: Sangat Jelas Terlihat

Pasangan itu, masing-masing berusia 43 dan 36 tahun, berada di kereta ketika mereka ditangkap oleh petugas transit pada tanggal 9 Mei.

Pengadilan mendengar Darcy menjadi agresif ketika ia dinasehati dan mengancam akan melumpuhkan kedua petugas yang menegurnya.

Hakim Vivian Edwards mengatakan kepada pasangan itu, "Fakta-fakta tentang hal ini menjijikkan."

Baca Juga: Viral Video Intim Nana Mirdad di Atas Ranjang dengan Seorang Pria yang Bikin Netizen Melongo!

Jaksa Penuntut Otoritas Angkutan Umum Garry Gillam mengatakan kepada pengadilan bahwa insiden itu terjadi di kereta yang meninggalkan Stasiun Warnbro sekitar jam 8 malam.

Gillam mengatakan pasangan itu melakukan "fellatio" dan "hubungan seksual" sebelum mereka diajak bicara oleh petugas Otoritas Angkutan Umum.

Mereka berdua didakwa dengan satu tuduhan yang masing-masing berusaha menghalangi petugas keamanan dalam menjalankan tugasnya dan perilaku yang tidak pantas di depan umum.

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest