Follow Us

Bikin Mewek! Ibunya Batal Nikah Lagi dengan Bule Tampan, El Barack Langsung Keluarkan Kata-kata Super Mengharukan: Mami Kenapa Daddy Ninggalin Kita?

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 26 Juli 2020 | 18:30
Ditanya soal keberadaan Richard Kyle, begini jawaban El Barack.
instagram/inijedar

Ditanya soal keberadaan Richard Kyle, begini jawaban El Barack.

Suar.ID - Belakangan ini Jessica Iskandar menjadi sorotan publik atas dugaan keretakan hubungannya dengan Richard Kyle.Banyak kabar yang mengatakan bahwa Jessica Iskandar dengan Richard Kyle batal nikah.Padahal Jessica Iskandar sudah menyiapkan pernikahannya jauh-jauh hari.

Baca Juga: Sebelum Tertangkap Basah Main Serong dan Kawini KD, Rupanya Raul Lemos Sempat Masih Ada Rasa dengan Sang Mantan Istri yang Temaninya dari Nol, Atha: Hari ini Ribut Bilang Pisah, Besoknya Sabar Dulu...Kabar batalnya pernikahan itu kini seakan dibenarkan oleh Jessica Iskandar.Hal itu dapat diketahui dari video Youtube kanal Maia Entianty, Jumat (24/07).

"Sekarang ini El Barack kan tahu mami and daddy-nya tidak jadi nikah. Apakah dia merasa sedih atau gimana?" tanya Maia Estianty kepada Jessica Iskandar."Kalau yang namanya anak pasti merasa kehilangan pasti," jawab Jessica IskandarPerempuan yang sering disapa Jedar ini juga menceritakan kedekatan antara sang anak dengan Richard Kyle.

Baca Juga: Meski Terlihat Jadul, Kereta Kim Jon-Un Rupanya Punya Gadis-gadis ABG di Dalamnya, Siap Berikan Kesenangan Seksual"Deket banget bun. Dia tuh yang biasanya nemenin El Barack main sepeda terus ngerjain tugas. Pokoknya di bidang akademik Richard luar basa banget. Terus di bidang olahraga juga Richard luar biasa banget," jawab Jessica.Meski memiliki hubungan yang sangat dekat, El Barack mengatakan bahwa ia tak masalah jika Jedar tak lagi bersama Richard Kyle.Bahkan El Barack mengatakan hal-hal yang terbilang sangat dewasa di usianya."Kemarin sempat dia bilang waktu kita lagi di mobil, El bilang Mami kenapa daddy ninggalin kita gitu. Kalau memang daddy nggak cinta sama kita lagi mungkin saat ini aku akan manggil uncle Richard lagi daripada daddy ya," ujar Jedar menirukan sang anak.

Dalam video itu, Jedar juga mengaku sedih namun tetap bisa menerima kenyataan tersebut sebagai hal yang terbaik baginya.

Baca Juga: Tega Jual Calon Istrinya, Pria Ini Rela Bukan Jadi yang Pertama saat Malam Pertama, Alasan di Baliknya Bikin Geleng-gelelng Kepala"Mikir juga. Mungkin ini yang terbaik. Mungkin juga ini bagian dari pelajaran supaya aku jadi orang yang lebih baik lagi. Mungkin juga ini jawaban yang terbaik buat aku," ujarnya.Ia percaya bahwa hal ini terjadi karena ada hikmah di baliknya."Kalau memang bukan jodoh dan yang terbaik pastinya, kan Tuhan itu sayang sama kita, Tuhan pengennya kita dapetin yang terbaik buat kita," ungkapnya.Diketahui, hubungan Jedar dengan Richard Kyle pertama kali diisukan retak usai keduanya kepergok saling unfollow akun Instagram.Selain itu, kakak Jedar, Erick Bana Iskandar sering mengunggah kalimat sindiran yang diduga ditujukan untuk Richard Kyle. (Presi)

Baca Juga: Hati Ibu Mana yang Tak Hancur Saat Lihat Putranya Sendiri yang Hanya Bisa Tergolek Lemas Karena Idap 16 Penyakit Sekaligus, Terungkap Gegara Kerap Sering Begadang dan Makan Mie Instan!Artikel ini telah tayang di Nova.ID dengan judul Jessica Iskandar Batal Nikah dengan Richard Kyle, El Barack Langsung Keluarkan Kata-Kata Super Mengaharukan

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest