Follow Us

Di Hadapan Psikolog Poppy Amalya, Jessica Iskandar Sempat Terdiam Lalu Mencoba Tersenyum saat Ditanya Soal Kelanjutan Pernikahannya dengan Richard Kyle

Rina Wahyuhidayati - Sabtu, 25 Juli 2020 | 18:30
Jessica Iskandar disebut frustasi oleh Poppy Amalya
YouTube Poppy Amalya

Jessica Iskandar disebut frustasi oleh Poppy Amalya

Suar.ID - Digadang-gadang akan menggelar resepsi pernikahan, kisah asmara artis Jessica Iskandar dan Richard Kyle diterpa kabar keretakan.

Isu berhembus dari keduanya yang kedapat saling unfollow Instagram hingga sindiran kakak Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar pun akhirnya buka suara terkait kabar miring yang menimpa hubungan asmaranya.

Kepada psikolog Poppy Amalya, wanita yang kerap disapa Jedar itu mengungkapkan kesedihannya.

Baca Juga: Usaha Bubur Manadonya Bangkrut, Norman Kamaru Malah Ketahuan Selingkuh dengan Wanita Lain, Mantan Istri: Utang Waktu Masih Suami-Istri Saya yang Lunasin, Tapi Kenapa Saya Anda Ganggu?

Termasuk soal pernikahannya yang ditunda karean Virus Corona.

“Rencana kedepan kamu apa nih, Jes? Tetap akan melaksanakan pernikahan setelah Covid?” tanya Poppy Amalya di vlog berjudul "Jessica Iskandar Tidak Bisa Menutupi Perasaannya Ke Psikolog Poppy Amalya!!!", dikutip Kompas.com, Jumat (24/7/2020).

Tak bisa langsung menjawab, Jessica Iskandar terdiam cukup lama sembari menatap dengan pandangan mata yang sendu dan menahan air matanya.

Baca Juga: Kakinya pun Langsung Bergetar Hebat dalam Kondisi Hamil Besar, Begini Reaksi Nafa Urbach ketika Melihat Video Perselingkuhan Zack Lee

"InsyaAllah," kata Jessica Iskandar mencoba tersenyum. Poppy mengerti mengapa Jessica menjawab cukup lama pertanyaan terkait pernikhannya dengan Richard Kyle.

"Agak lama ya jawabnya, tapi memang itu adalah sebuah proses ya, Jes,” ujar Poppy Amalya seraya melemparkan senyuman hangat.

Kemudian, Poppy Amalya menanyakan terkait harapan terbesar Jessica untuk saat ini.

Source : TribunWow

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest