Follow Us

Baru Saja Tersandung Kasus Prostitusi Online, Hana Hanifah Kembali Berulah Gegara Video Goyangannya dengan 3 Pria, Komentarnya Bikin Geregetan!

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 25 Juli 2020 | 10:00
Hana Hanifah
Instagram Hana Hanifah

Hana Hanifah

Suar.ID - Hana Hanifah sempat jadi bulan-bulanan gegara terseret kasus prostitusi online.Baru lepas dari tahanan polisi, Hana Hanifah malah kembali membuat publik heboh.Hana Hanifah lagi-lagi membuat geger terkait video jogetnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu 25 Juli 2020: Leo Menikmati Hasil Jerih Payah, Aquarius Butuh KetenanganDalam video tersebut, Hana Hanifah tak sendiri melainkan ditemani oleh tiga pria.Dilansir dari TribunWow, diungkapkan dalam video tersebut ketiga pria itu mengenakan baju yang memiliki identitas BIN (Badan Intelejen Nasional).

Mereka juga berjoget di depan sebuah plakat atu logo yang bertuliskan BIN diiringi lagu 'Dance Monkey'.Menanggapi viralnya video tersebut, Hana HAnifah memberikan klarifikasinya melalui chanel YouTubenya (21/7/2020).Hana mengatakan bahwa video jogetnya tersebut bukan dilakukan di gedung BIN.

Baca Juga: Sempat Minum Miras Bersama, Wanita ini Akhirnya Malah Meregang Nyawa Saat Ingin Peluk Suaminya, Padahal 5 Menit Sebelumnya Nampak Baik-baik Saja"Jadi video TikTok Hana yang katanya di BIN itu sebenarnya bukan di BIN.""Tapi di club penembakan lainnya, gitu," kata Hana.Sehingga ia meminta agar masyarakat tidak salah paham terkait video tersebut."Jadi buat kalian yang mengira itu di BIN itu salah," pintanya.Seperti yang diketahui, artis FTV ini baru saja dilepaskan polisi usai terjaring kasus prostitusi di Medan.

Dilansir dari Grid.ID dalam berita sebelumnya, polisi menemukan fakta bahwa Hana Hanifah terang-terangan menggunakan surat palsu dari Jakarta.Hal ini diungkapkan oleh Kapolrestabes Kota Medan Kombes Pol Riko Sunarko.

Baca Juga: Bagai Udang Dibalik Batu, Dianggap tak bisa Memajukan Organisasi, Tommy Soeharto Dilengserkan oleh Partainya Sendiri, usai Sekjen Baru Partai Berkarya Terang-terangan Datang Melapor ke Yasonna Laoly: Kami Menyambut Positif"Kemudian, dalam penyidikan dan hasil pendalaman, dari rekan Sat Reskrim, kita juga menemukan atau masih dalam fakta baru berupa dugaan penggunaan surat palsu yang digunakan saudari H."Sayangnya Riko Sunarko tidak menyebutkan jenis surat diduga palsu yang digunakan Hana tersebut."Karena masuk dalam materi penyidikan, mohon maaf sampai sekarang belum bisa kami sampaikan," lanjutnya.

Tapi dia menegaskan, berdasarkan bukti yang dihimpun dan dari barang bukti yang disita dari Hana Hanifa, timnya menduga ada penggunaan surat palsu."Tapi ada dugaan dari bukti-bukti yang kita temukan, dari handphone dan dari barang-barang yang kita sita dari saksi H, kita menemukan ada dugaan penggunaan surat palsu yang digunakan saksi H," tandasnya.

Baca Juga: Bungkam Sekian Lama, Putra Uje Akhirnya Blak-blakan Ungkapkan Perasaannya Mengenai Pernikahan Umi Pipik dan Sunu Matta Band: Ya Gimana ya...Artikel ini telah tayang di GridPop.ID dengan judul Gatal Jika Tak Berulah, Baru Juga Lepas Setelah Terseret Kasus Prostitusi, Hana Hanifah Malah Kembali Bikin Geger Gegara Video Goyangannya Bareng 3 Pria!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest