Follow Us

Tengah Menantikan Kehadiran Buah Hati Pertama Usai 7 Tahun Menikah, Asmirandah Blak-blakan Ungkap Tabiat Sang Suami saat Pertama Kali Bertemu: Ini Suami Gue Nanti

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 23 Juli 2020 | 08:00
Asmirandah - Jonas Rivanno
Instagram/Asmirandah

Asmirandah - Jonas Rivanno

Suar.ID - Tak terasa rumah tangga Asmirandah dan Jonas Rivanno sudah memasuki tahun ke-7.Kini Asmirandah dan Jonas Rivanno tengah menantikan kehadiran buah hati pertama mereka.Tetap romantis meski sudah 7 tahun menikah, Asmirandah membuat pengakuan bila dirinya yakin Jonas Rivanno adalah jodohnya sejak pertama bertemu.

Baca Juga: Blak-blakan, Raffi Ahmad Beberkan Kisah Malam Pertamanya dengan Nagita Slavina: Gua Mah Jujur Aja, Gua Mencumbu Nagita Malam Pertama Bener-bener nggak Ada Test DriveAwal pernikahan kedua artis ini sempat menjadi perbincangan hangat lantaran isu tak direstui hingga keputusan Asmirandah untuk pindah keyakinan.Namun kini Asmirandah membuktikan bila pernikahannya dengan sang suami semakin dipenuhi cinta dan kebahagiaan.

Setelah menikah hampir 7 tahun, Asmirandah akhirnya mengumumkan kehamilan anak pertamanya.Hal itu dibeberkan istri Jonas Rivanno lewat postingan di Instagram pada (15/6/2020) lalu.Perjalanan cinta Asmirandah dan Vanno memang cukup menjadi sorotan.

Baca Juga: Pria di Probolinggo ini Dilaporkan Mertuanya Sendiri ke Polisi Gegara Punya Kelamin yang Terlalu Besar Hingga Sebabkan Kematian Putrinya, Begini Kisah Tak Biasanya...Baru-baru ini Asmirandah tampak membagikan cerita awal pertemuannya dengan sang suami.Awalnya wanita berusia 30 tahun itu membuka sesi question and answer atau QnA di Instagram Story.Lalu munculah sebuah pertanyaan dari warganet soal kisah cintanya dengan Vanno."Pas bertemu pertama kali di sinetron pernah nyangka kak vanno bakal jadi suami kak?," bunyi pertanyaan dari warganet.Secara blak-blakan, Asmirandah mengaku sempat sebal dengan Vanno di awal pertemuan.

Namun siapa sangka, ia ternyata sudah memiliki feeling Vanno akan menjadi suaminya meski belum ada rasa."Percaya gak percaya yaaa. Pertama kali liat mukanya walaupun nyebelin (karena bukannya kenalan malah main ngeloyor gitu aja) tapi saat itu di hati bilang 'ini suami gue nanti'."

Unggahan Asmirandah
Instagram

Unggahan Asmirandah

Baca Juga: Jadi Bulan-bulanan Temannya karena belum Pernah Berhubungan Seks dengan Pacarnya, Prilly Latuconsina: Aku Dibecandain Terus, Parah!

Padahal belom ada rasa suka, nah gak paham deh kenapa bisa gitu," jelas Asmirandah.Sebagai informasi, Asmirandah menikah dengan Vanno pada 22 Desember 2013 silam.Setelah akhirnya bersatu dalam ikatan pernikahan, Asmirandah mengaku semuanya menjadi berbeda.Hal itu sempat diungkapkan Asmirandah lewat postinganya di Instagram pada Senin (20/7/2020) lalu."Kata orang kalo udah nikah itu beda gak kayak pas masa-masa pacaran.. BETUL!!Pasti beda lah.. kalo udah nikah semuanya jadi LEBIH, jadi lebih sayang, jadi lebih mengerti, jadi lebih percaya, jadi lebih harmonis, jadi lebih saling membutuhkan, jadi lebih cinta.

"Bersyukur banget dari pacaran sampai nikah rasanya gak ada yg berubah."Suamiku tetap suami idaman yg aku dambakan hihihi. Terimakasih sayang @jonas.rivanno gak berasa yaa udah 2455 hari kalo buka mata ya cuma kamu disamping aku jangan bosen yaaa sampe kita tua," tulis Asmirandah. (Alsabrina)

Baca Juga: Kini Sudah Dicerai dan Ditinggal Nikah Ahok, Perangai Asli Veronica Tan Dibongkar Habis Anak Buahnya: Semoga ini Selalu Jadi Pengingat... Artikel ini telah tayang di Nova.ID dengan judul Digosipkan Tak Direstui Sang Ayah Saat Menikah, Asmirandah Rupanya Sudah Mengira Jonas Rivanno akan Jadi Suaminya

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest