Follow Us

Lamarannya Sempat Jadi Sorotan Lantaran Tanpa Kehadiran Keluarga Besar, Atta Halilintar Kini Sudah Berani Ajak Aurel Hermansyah Liburan ke Luar Kota

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 22 Juli 2020 | 16:00
Atta Halilintar melamar Aurel Hermansyah.
YouTube Atta Hailintar

Atta Halilintar melamar Aurel Hermansyah.

Suar.ID - Penyanyi Aurel Hermansyah dan kekasihnya, YouTuber Atta Halilintar berlibur bersama.Tak hanya berdua, liburan mereka ke Jawa Tengah kali ini juga dilakukan bersama-sama keluarga Aurel dan para kru dengan total jumlah 35 orang.Menurut Atta dan Aurel, liburan tersebut diadakan dalam rangka memperingati pertunangan mereka dan untuk lebih mendekatkan diri antar keluarga.

Baca Juga: Kekasih Yodi Prabowo Punya Gelagat Aneh saat Olah TKP, Warga: Dia Tertawa Lepas, Tidak Ada Wajah SedihMomen tersebut direkam dan ditayangkan dalam aku YouTube Atta Halilintar, Selasa (21/7/2020).Saat itu, Atta dan Aurel tengah berada di perjalanan untuk menuju ke penginapan.

Liburan kali ini dilakukan bersama keluarga Aurel, Anang Hermansyah, Ashanty, Azriel dan kedua adik kecilnya, Arsy dan Arsya.Tak hanya itu, adik Atta, Thariq Halilintar, juga turut serta dalam liburan bersama tersebut.Mereka pun juga mengajak para kru, baik dari pihak Atta maupun keluarga Hermansyah untuk ikut serta mengabadikan momen tersebut.

Baca Juga: Pernah Ikut Gadis Sampul, Tampilan Jadul Annisa Pohan saat Berusia 15 Tahun Bikin Melongo!Aurel kemudian menerangkan bahwa liburan bersama tersebut untuk merayakan pertunangannya dengan Atta sebelum nantinya melangkah ke jenjang penikahan."Dalam rangka ini namanya adalah one step closer," kata Aurel."Life after cingcong (cincin)," ujar Atta dan Aurel bebarengan sambil memamerkan cincin mereka."Pokoknya ni kita lagi dalam rangka life after cingcong. Jadi abis kita tukeran cingcong, jadi kita sekarang jalan-jalan guys," terang Atta.

Aurel pun menuturkan bahwa dirinya merasa sangatb senang bisa menghabiskan waktu bersama keluarganya dan Atta.Ia juga mengatakan bhawa dirinya merasakan adanya perbedaan dari saat sebelum mereka bertukar cincin dengan setelahnya."Dan aku rasa happy banget, kaya aku merasakan perbedaan yang sangat amat jauh dari sebelum cingcong," jelas Aurel.

Baca Juga: Gaji Ke-13 PNS akan Cair Agustus 2020, Menkeu Sri Mulyani Tegaskan PNS Eselon II tidak akan Menerima Gaji ke-13Atta yang menyetujui perkataan Aurel tersebut lalu menyinggung hubungan mereka yang sudah berjalan selama 7 bulan."Iya jadi kita nih jalan after cingcong setelah nggak pernah ber-cingcong selama eight months, eh, seven months," kata Atta."Iya seven months. Bulan depan kita udah 8 bulan," timpal Aurel mengiyakan."Kita udah setengah tahun, alhamdulilah ya Allah, semoga kita bisa selamanya," harapnya. (Noviana Primaresti)

Baca Juga: Minta Maaf Kepada Sang Ibunda, Hana Hanifah Kepergok Sunggingkan Senyum Misterius: Aku udah Bikin Mama KecewaArtikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Berlibur Bersama Atta Halilintar untuk Rayakan Pertunangan, Aurel: Semoga Kita Bisa Selamanya

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest