Follow Us

Tak Pedulikan Hati Didi Riyadi, Tanpa Tedeng Aling-aling Ayu Ting Ting Malah Ajak Nikah Sosok Ini, Responnya Bikin Sang Biduan Kegirangan

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 19 Juli 2020 | 14:00
Ayu Ting Ting dan Didi Riyadi
Instagram/@ayutingting92 @didiriyadi_official

Ayu Ting Ting dan Didi Riyadi

Suar.ID - Kedekatan Didi Riyadi dan Ayu Ting Ting sempat berhembus kencang belakangan.Bahkan, drummer band element itu sampai rela memberika kejutan di hari ulang tahun sang biduan beberapa waktu lalu.Surprise itupun sukses membuat Ayu Ting Ting tersipu dan juga malu-malu.

Baca Juga: Tak Cuma Sendirian, Catherine Wilson Diamankan Bersama Sang Sekuriti dan Keduanya Dinyatakan Positif Narkoba, Polisi Pun Langsung Lakukan Pengejaran Sosok iniHubungan keduanya pun nampaknya sudah diberikan lampu hijau oleh kedua orang tua janda anak satu itu.Namun, dibalik kedekatannya dengan Didi Riyadi, Ayu Ting Ting malah tanpa ragu ajak sosok ini nikah.

Tanpa basa-basi dan seolah tak perdulikan hati Didi, Ayu Ting Ting tampak kegirangan saat tahu jawaban dari sosok ini.Ya, dia adalah Shah Rukh Khan.Usut punya usut Ayu ternyata jadi penggemar berat bintang Bollywood itu.

Baca Juga: Mendadak Harus Satu Panggung dengan Janda Beranak Satu ini, Raffi Ahmad Pun Langsung Salting, Nagita Slavina: Belum Apa-apa Udah Jungkir Balik!Aktor legendaris ini memang selalu sukses membuat banyak hati wanita meleleh dengan penampilannya.Mungkin hampir semua penggemar Bollywood pernah bermimpi untuk mendapatkan balasan pesan darinya.Nah, hal inilah yang dirasakan oleh pedangdut tanah air, Ayu Ting Ting.Ibu satu anak ini boleh dibilang sebagai penggemar yang beruntung.Pasalnya Ayu Ting Ting baru saja mendapat balasan pesan melalui Instagram dari Shah Rukh Khan!Ya, Ayu memang dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang menggemari artis-artis Bollywood.Belum lama ini, Shah Rukh Khan menggunakan fitur Instagram terbaru yang disebut 'pertanyaan'.

Shah Rukh Khan
Times of india

Shah Rukh Khan

Baca Juga: Mendadak Harus Satu Panggung dengan Janda Beranak Satu ini, Raffi Ahmad Pun Langsung Salting, Nagita Slavina: Belum Apa-apa Udah Jungkir Balik!

Dengan fitur ini dia bisa berkomunikasi dan menjawab apapun pertanyaan yang diajukan oleh para fansnya.Tak mau kalah dari penggemar lainnya, Ayu Ting Ting pun ikut memberikan pertanyaan untuk sang Raja Bollywood.Iseng-iseng Ayu bertanya apakah Shah Rukh Khan mau menikah dengannya."Will you marry me sir? (Maukah kau menikah dengan ku?)," tanya Ayu Ting Ting.Tak disangka, pertanyaan Ayu Ting Ting itu dijawab juga oleh Shah Rukh Khan.Dan yang lebih mengejutkan lagi, pemain film Kuch Kuch Hota Hai itu memberikan jawaban setuju diajak nikah Ayu Ting Ting."Of course, please ask your parents when... (Tentu saja, tanyakan orang tuamu kapan)" balas Shah Rukh Khan.

Baca Juga: Banyak Buat Wanita Tergila-gila Saat Lihat Sosoknya, Rupanya inilah Rahasia di Balik Kharisma Ariel NOAH: Gue Sebenarnya Nggak Tahu, Tapi...Balasan tersebut langsung diposting Ayu Ting Ting di Instastory @ayutingting92 pada Sabtu (14/7/2018).

Postingan Ayu Ting Ting
Instagram

Postingan Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting tampak kegirangan dengan balasan tersebut.Ia bahkan menambahkan komentar di unggahannya"Hahhahaha cutes," tulisnya.Wah, beruntung banget ya Ayu.Kamu juga pernah dibalas pakai jawaban manis begini?

Baca Juga: Niat Beri Ucapan Selamat Tapi Dicueki Aurel Hermansyah, Yuni Shara Kepergok Lakukan Hal Ini Saat Berjumpa Atta Halilintar di Istana Negara, Netizen Dibikin GegerArtikel ini telah tayang di GridPop.ID dengan judul Tak Perdulikan Perasaan Didi Riyadi yang Pontang-panting Berusaha Dekat Dengannya, Ayu Ting Ting Tanpa Basa-basi Malah Langsung Ajak Nikah Sosok Ini hingga Kegirangan Saat Tahu Responnya

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest