Follow Us

Mendadak Saling Unfollow di Medsos dan Sang Kakak Tiba-tiba Sindir Soal Parasit, Psikolog Ungkap Analisa Mengejutkan Soal Hubungan Jedar dan Richard Kyle, Rencana Pernikahan Terancam Ambyar?

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 18 Juli 2020 | 16:30
Jessica Iskandar dan Richard Kyle
Bangka Pos

Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Suar.ID - Nama artis Jessica Iskandar atau Jedar tiba-tiba menjadi perbincangan di media sosial terkait hubungannya dengan Richard Kyle.Banyak warganet yang menyadari bahwa Jedar dan tunangannya itu sudah tidak lagi saling mengikuti atau follow di Instagram.Warganet bertanya-tanya apa yang sedang terjadi di antara Jedar dan Richard.

Baca Juga: Ingin Berumur Panjang? Mulai Sekarang Coba Rutin Makan Tanah, Hal Luar Biasa Inilah yang Akan Dirasakan Oleh Tubuh!Mengingat keduanya sudah merencanakan pernikahan.Di sisi lain, kakak Jedar, Erick Iskandar tiba-tiba mengunggah Insta Story yang mengungkit tentang parasit.

Dalam unggahannya itu, Erick Iskandar menampilkan ilustrasi gambar parasit."Parasit sangat berbahaya Guys, sebelum ada parasit hidup kita senang tidak kekurangan dan sehat tanpa penyakit, pas parasit itu dateng yah pertama-tama nya sih baik-baik aja, senang-senang aja tapi kan lama-lama orang yg ter-infeksi bisa sadar," tulis Erick seperti dikutip Suar.ID, Jumat (17/7/2020). "Bahwa ada parasit di tubuh yang bikin Stress yang membuat hormon tidak seimbang jadi tiroid deh. Pesan-pesan dari saya agar kalian waspada, kalau saya sih untungnya kaga ter-infeksi," tulis Erick melanjutkan.

Baca Juga: Akhirnya Go Public Juga, Billy Syahputra dan Amanda Manopo Unggah Foto Pamer Kemesaraan, Nikita Mirzani: Dulu Pernah Cerita Buat Collab Cuma Disuruh BayarPada unggahan selanjutnya Erick Iskandar seperti memberi pesan kepada seseorang untuk tidak memblokir nomor WhatsApp-nya. "PENGECUT Don't block my WA we are not finish," ujar Erick Iskandar.Erick Iskandar seakan membiarkan warganet menafsirkan sendiri apa maksud dari unggahannya itu.Sepeti diberitakan sebelumnya, belum lama ini Jessica Iskandar divonis mengidap takikardia, yaitu kondisi saat jantung seseorang berdetak lebih cepat dari keadaan normal.Apa yang sebenarnya terjadi dengan Jessica Iskandar?

Saling unfollow sosial media dan alami sakit hingga terpuruk, mungkinkah Jedar dan Richard Kyle telah putus?Melansir dari tayangan kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), Jumat (17/7/2020), saat dirawat inap di rumah sakit pun Jessica Iskandar mengaku tak ditemani oleh Richard Kyle.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Janda Beranak Satu ini Unggah Foto Pamer Test Pack Positif Hamil, Netizen: Aduh Bu Ayu...Jessica beralasan hal tersebut lantaran Richard sedang sibuk."Kemarin lagi sibuk (Richard). Jadi kemarin nggak nemenin (Richard). Kakak aku (yang menemani)," ungkap Jedar.Psikolog Joice Manurung pun mengulik analisa mengejutkan di balik jawaban Jedar tersebut.Joice menyatakan jawaban yang diutarakan Jessica tersebut merupakan jawaban yang wajar jika orang yang ditanyakan sedang tidak ada di tempat."Tapi yang pasti ketika pertanyaan diajukan terkait pasangannya, jawaban yang paling sederhana jawaban sibuk, jawaban sibuk itu jawaban common sense istilahnya," ungkap Joice Manurung."Jawaban akal sehat yang akan dipakai semua orang ketika orang yang ditanyakan tidak ada di tempat," sambungnya.Namun yang membedakan adalah motif seseorang menggunakan jawaban tersebut.

Baca Juga: Jomblo Gak Perlu Takut Gak Dapat Jodoh, Pria ini Baru Bisa Menemukan CInta Pertamanya di Usia 70 Tahun dengan Seorang Gadis Cantik Berusia 20 Tahun, Akhirnya Menikah dan Berikan Mas Kawin Sebesar Rp 10 Miliar!

"Nah pertanyaannya apa yang melandasi, motif apa yang membuat seseorang memiliki jawaban-jawaban common sense," kata sang psikolog."Yang pertama mungkin memang tidak mau menjawab sebenarnya, yang kedua memang dia tidak tahu alasannya kenapa pasangannya tidak ada sehingga memang tidak bisa memberikan jawaban yang diinginkan, atau yang ketiga jawaban yang sesungguhnya itu bisa mengganggu emosinya pada saat itu," sambungnya.Menurut Joice, saat ini Jedar tengah mengalami guncangan emosional karena nampak mengalami perasaan cemas terhadap suatu peristiwa."Apakah dia mengalami gangguan emosional, jelas karena semua orang yang mengalami perasaan cemas yang berlebih terhadap suatu peristiwa yang menimpa dirinya pasti akan mengalami gangguan emosional," tuturnya."Namun sejauh ini saya lihat Jessica masih bisa mengelola itu," "Kondisi emosional sekarang bisa mempengaruhi hubungan ya mungkin saja, atau adakah kondisi sebelumnya yang bisa mempengaruhi hubungan ya bisa saja," pungkasnya.Berdasarkan analisis Joice Manurung, Jessica Iskandar nampaknya sedang tidak ingin menyinggung hal-hal yang berkaitan dengan Richard Kyle."Namun dengan jawaban tersebut menandakan bahwa saat ini dia tidak sedang ingin membicarakan tentang kondisi hubungannya dengan pasangannya," ungkap sang psikolog.Hingga saat ini, belum ada klarifikasi langsung terkait hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle apakah benar-benar sudah berakhir.

Baca Juga: Sempat Hilang Bak Ditelan Bumi, Presenter Sarah Sechan Tiba-tiba Saja Unggah Video Dirinya Sedang Nangis Sesenggukan Sambil Minta Tolong: Enggak Ngerti Bilangnya Mesti Gimana...

Source : YouTube, Instagram

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest