Follow Us

Terang-terangan Sebut Pamali, Gisel Akui Pernah Tidur Seranjang Bertiga Bareng Gading Marten dan Sahabatnya Sri Devi: Dia Aku Panggil Buat Nemenin

Suar.id - Jumat, 17 Juli 2020 | 14:12
10 Potret Keakraban Sri Devi, Sahabat Gisella Anastasia dengan Sang Penyanyi, dari Olahraga hingga R
Instagram @sridev1206

10 Potret Keakraban Sri Devi, Sahabat Gisella Anastasia dengan Sang Penyanyi, dari Olahraga hingga R

Suar.ID - Beberapa saat sebelum bercerai, Gisella Anastasia pernah membuat pengakuan menghebohkan.

Dia mengaku pernah tidur seranjang bertiga bareng Gading Marten dan sahabatnya, Sri Devi.

Kandasnya rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten menghebohkan publik.Bagaimana tidak, orang tua Gempita Nora Marten itu digadang-gadang sebagai pasangan yang harmonis.Sontak, kabar perpisahan Gading dan Gisel pun membuat para penggemarnya turut bersedih.

Baca Juga: Terbiasa Tidak Sarapan Ditambah Suka Makan Pedas dan Berminyak, Dokter Syok Tubuh Wanita Ini Alami Kondisi MengerikanGisel dan Gading resmi bercerai pada Rabu, (23/1/2019)Pada Oktober lalu, ternyata Gisella Anastasia pernah mengungkapkan pernyatanan mengejutkan mengenai kehidupan ranjangnya.

Pada acara Rumpi yang dipandu Feni Rose, Gisel mengaku pernah tidur seranjang bertiga.Bukan Gisel, Gading, dan Gempi, melainkan dirinya, Gading, dan sahabatnya, Sri Devi.Gisel pun menceritakan kronologi Sri Devi atau yang kerap ia sapa Butet tanpa sadar asyik tiduran satu kasur dengan Gading.

Baca Juga: Meski Sudah Dikabarkan Putus, Rio Ramadhan Ngaku Kerap Sebut Nama Rahmawati Kekeyi dalam Doanya"Engga nginep ya Tet, cuman pernah sewaktu-waktu saking udah dekatnya ngga sadar dia, aku sama mas Gading di kasur naik-naik aja dia, ya kan?" kata Gisel sambil tertawa."Udah kayak kakaknya Gempi," sahut Butet.

Pada Oktober lalu, ternyata Gisella Anastasia pernah mengungkapkan pernyatanan mengejutkan mengenai kehidupan ranjangnya
Kolase Instagram

Pada Oktober lalu, ternyata Gisella Anastasia pernah mengungkapkan pernyatanan mengejutkan mengenai kehidupan ranjangnya

Feni Rose pun terkejut dan bertanya-tanya pada mereka berdua yang nyatanya benar pernah tiduran satu kasur bertiga.

Gisel menceritakan hal tersebut dengan tawa dan canda seolah tak merasa cemburu.Meski begitu ia sadar bahwa tak seharusnya mereka tiduran satu kasur bertiga, mengingat temannya itu juga masih lajang.Ia menyesal dan tidak ingin mengulang hal itu lagi."Pernah kan kita sekasur bertiga, sekali doang tapi baru inget pamali walaupun bentuknya begini tetap aja pamali," ujar Gisel.

Baca Juga: Dinda Hauw dan Rey Mbayang Buka Suara Soal Komentar Negatif Netizen

Begitu dekatnya hubungan keluarga Gisel dan Butet, terkadang Gisel juga meminta Butet menemani suaminya olahraga."Kadang-kadang kalau aku ke luar kota ya, Mas Gading gak ada yang nemenin daripada ngga olahraga, dia aku panggil buat nemenin (Mas Gading) olahraga," kata Gisel.Feni Rose lagi-lagi dibuat terkejut, Gisel hanya meyakinkan kalau tak akan terjadi hal negatif antara suaminya dan Butet.

Nampaknya hubungan keluarga Gading memang sangat dekat dengan Sri Devi bak keluarga sendiri.

Gisella Anastasia ceritakan momen kebersamaan dirinya dengan Gading Marten dan Sri Devi
Tangkap layar YouTube/Trans TV Official

Gisella Anastasia ceritakan momen kebersamaan dirinya dengan Gading Marten dan Sri Devi

Sebelumnya, Gisel juga pernah mengungkapkan bahwa dirinya sempat lupa apabila Gading Marten adalah suaminya.Hal itu diungkapkan Gisel setelah menonton film Love for Sale, di mana pemeran utamanya adalah suaminya sendiri."Pertama kali nonton kayak lupa kalau itu suami sendiri gitu. Aku sendiri nontonnya wah suka," kata Gisel saat ditemui di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara oleh tim Kompas.com.Pada film tersebut, memang Gading dan lawan mainnya terlihat sangat mesra. Bahkan, film tersebut sempat membuat publik berdebat karena terdapat bagian Gading melakukan adegan intim.

Baca Juga: Sempat Bikin Status WA ‘Mau Kemana Kita’ Sambil Berpose Ceria, 3 ABG Tewas di jalan TolArtikel ini telah tayang di GridPop.ID dengan judul Setahun Cerai, Gisella Anastasia Blak-blakan Pernah Lakukan Hal Intim Bertiga bersama Gading Marten dan Sang Sahabat di Ranjang hingga Bikin Ibunda Gempi Menyesal, Ada Apa?

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest