Follow Us

Kerap Dituding Nikahi Janda Kaya Raya karena Harta, Suami Berondong Muzdalifah Blak-blakan Soal Bisnis Kelas Kakap yang Tengah Ia Geluti Kini

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 17 Juli 2020 | 11:15
Fadel Islami dan Muzdalifah.
Instagram/ @muzdalifah999

Fadel Islami dan Muzdalifah.

Suar.ID - Kerap disangka pengangguran, profesi Fadel Islami menjadi penasaran warganet.Pasalnya semenjak menikah bersama Muzdalifah pekerjaannya tak pernah terekspos media.Bahkan suami Muzdalifah ini dicap pria pengangguran oleh para warganet.

Baca Juga: Dinda Hauw dan Rey Mbayang Buka Suara Soal Komentar Negatif NetizenNamun baru baru ini Fadel Islami menampik pernyataan tersebut.Nyatanya, Fadel gigih bekerja dan membuka bisnis sebagai ladang uang baru untuk keluarganya.

Seolah ingin membantu kondisi keuangan sekaligus membuktikan kalau ia merupakan seorang pria yang bertanggung jawab, Fadel Islami kini membeberkan usaha yang kini baru dia rintis.Hal itu dibeberkan Fadel Islami lewat stories yang ia bagikan di instagram.Berbekal pengalamannya 2 tahun bekerja di perusahaan finance, ia mulai akan membuka bisnis di bidang finance.

Baca Juga: Sempat Bikin Status WA ‘Mau Kemana Kita’ Sambil Berpose Ceria, 3 ABG Tewas di jalan Tol"Karena dulu saya bekerja di perusahaan Finance selama 2 tahun dan sudah paham dengan skema pendanaan, makanya coba berdiri sendiri,tapi tetap pakai aset, yaitu BPKB mobil di hold & blocked dan tidak menerima SPK, PO atau surat dalam bentuk apa pun (only BPKB mobil bukan motor)," jelas Fadel Islami dalam keterangan foto.Fadel pun mengunggah foto kala ia berada di sebuah meja kerja bak seorang bos sambil menulis.

Unggahan Fadel Islami
Instagram

Unggahan Fadel Islami

Semesra-mesranya Fadel Islami dan Muzdalifah, ternyata ada juga hal yang membuat Fadel sebal pada sang istri.Hal itu terungkap setelah Fadel Islami menjadi bintang tamu dalam acara Pagi Pagi Pasti Happy yang tayang pada 24 Juni 2020.Awalnya, Iis Dahlia yang ikut menjadi host dalam program tersebut menanyakan tentang hal paling menyebalkan dari Muzdalifah.

"Hal yang paling nyebelin di Muzdalifah apa? Ada nggak?" tanya Iis Dahlia.Semula Fadel Islami tak mau mengakui kebiasaan buruk istrinya di hadapan publik.

Baca Juga: Asyik Joget di Lampu Merah Sampai Diklakson, Emak-emak Viral Ini Bakal Dipanggil Polisi"Setiap orang pasti ada sifat bikin jengkelnya ya.Tapi saya nggak tahu apa yang bikin jengkel, nggak ada sih kayaknya.Kadang ada tapi saya nggak tahu," jawab Fadel Islami."Ada apa?" celetuk Uya Kuya.Fadel Islami lantas membeberkan seperti apa kebiasaan buruk sang istri usai dipancing.

"Oh, ada ada! Kalau misalkan mau pergi itu kan kadang dia itu lama banget.Soalnya gini-gini dulu (menirukan Muzdalifah berdandan).Saya kan udah rapi, aku turun nih ke bawah ngopi dulu.Udah ngopi 15 menit, 20 menit, aku naik ternyata belum selesai masih dandan juga," beber Fadel Islami. (Dewa)

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat 17 Juli 2020: Aries Berada dalam Posisi Genting, Leo Akan Terkejut karena Kemampuannya SendiriArtikel ini telah tayang di Wiken.ID dengan judul Kerap Dikira Pengangguran, Suami Muzdalifah Punyai Bisnis Kelas Kakap yang MenggiurkanaKerap Dituding Pengangguran, Suami Muzdalifah Ternyata Miliki Bisnis Kelas Kakap yang Menggiurkan

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest