Follow Us

Heboh Mobil Dinas Beroyang, Ternyata Ada Staf dari Lembaga Besar yang Asyik Berhubungan Intim di Dalamnya

Adrie P. Saputra - Kamis, 16 Juli 2020 | 17:30
Skandal seks di mobil PBB terekam warga dan menggegerkan dunia maya
Twitter @MatteaMerta

Skandal seks di mobil PBB terekam warga dan menggegerkan dunia maya

Suar.ID - Kesalahan sekecil apapun dari lembaga besar seperti PBB yang terkuak ke publik tentu akan menjadi perhatian masyarakat luas.

Apalagi, jika kesalahan tersebut cukup fatal, seperti stafnya yang melakukan hubungan seks di mobil dinas.

PBB berada dalam sorotan tajam, usai beredar video yang menunjukkan anggota stafnya melakukan hubungan seks di mobil dinas.

Tak pelak, video yang viral itu memancing beragam reaksi dari warganet dan memicu terkuaknya skandal-skandal lain juga dari PBB.

Baca Juga: Dijodohkan oleh Maia Estianty dengan Gadis Cantik Asal Yogyakarta, Ariel NOAH Salting Usai Dapat Pelukan, Judika: Gugup Banget

Melansir dari Daily Mail Sabtu (27/6/2020), ada dua skandal besar lain yang mencuat lagi akibat video skandal seks ini.

Pada Desember tahun lalu contohnya, sebuah laporan mengklaim anggota penjaga perdamaian di PBB telah menghamili wanita-wanita Haiti dan seharusnya menjadi bapak atas "ratusan" bayi di sana.

Namun mereka enggan bertanggung jawab dan meninggalkan para ibu muda tersebut.

Studi tentang misi PBB di negara Kepulauan Karibia yang terdampak bencana itu melaporkan, gadis-gadis seumuran 11 tahun menjadi korban pelecehan seksual dan dihamili.

Baca Juga: Harta Melimpah Tapi Tetap Gagal Dapatkan Restu Ayah Laudya Cynthia Bella, Begini Kabar Cucu Cendana yang Pernah Pacari Janda Engku Emran, Berumah Tangga dengan Bule Eropa

Beberapa gadis dibayar dengan "sejumlah uang" agar bisa membeli makanan, dan berhubungan seks dengan para tentara PBB supaya bisa bertahan hidup.

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest