Follow Us

Viral di Facebook: Janda 30 Tahun Jual Rumah dan Siap Dinikahi oleh Pembeli Bila Jodoh

Adrie P. Saputra - Rabu, 15 Juli 2020 | 18:00
Metha jual rumah dan siap dinikahi pembeli.
Bangkapos

Metha jual rumah dan siap dinikahi pembeli.

Suar.ID - Baru-baru ini, seorang janda menjadi viral karena menjual rumah bersama dengan "isinya" (dirinya sendiri yang siap dinikahi).

Rumah yang akan dijual terletak di Air Mesu, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, Selasa (14/7/2020).

Janda tersebut bernama Metha (30), awalnya dia mempromosikan rumahnya di media sosial Facebook.

Metha menulis: "Dijual Rumah+tanah siap huni+istri jika jodoh." dengan foto rumah serta foto dirinya yang tampak sedang menggendong anaknya.

Baca Juga: Dituding hanya Pengangguran dan Gunakan Ketampanannya untuk menjadi Parasit dan Menikah dengan Janda Kaya Muzdalifah hanya karena Hartanya, Pekerjaan Fadel Islami Terbongkar Lewat Foto Ini, Siap Pinjaman Dana dengan Jaminan BPKB Mobil!

Akibat postingannya yang tidak biasa itu, banyak netizen yang penasaran dan membanjiri kolom komentar di postingan Metha.

Suar.ID berusaha menelusuri postingan Metha di Facebook, berusaha mengonfirmasi apakah niat Metha itu serius.

Mengutip dari situs BangkaPos.com, Metha mengaku benar-benar tak menduga postingan yang ia bagikan ke sejumlah forum jual beli di Bangka Belitung kemarin Senin (14/7/2020) itu mendadak viral.

Baca Juga: Ditinggal Stefan William yang Lebih Menikahi Seorang Janda Anak Satu Lebih Tua Darinya, Ternyata Ini yang Dirasakan Natasha Wilona Selama Ini

"Saya memang mau jual rumah, tapi saya mau jual dengan cara yang berbeda dari yang lainnya, terpikirkan lah seperti itu, memang kebetulan saya sedang mencari pendamping hidup lagi," kata Metha saat ditemui Bangkapos.com di rumahnya, Selasa (14/7/2020)

Metha memang sudah sejak satu tahun terakhir menjadi jada.

Rumah tersebut memang sengaja dirinya jual sebab merasa terlalu sepi di rumah jika hanya berdua dengan anak laki-lakinya yang masih berumur empat tahun.

Source : Tribunnewswiki.com

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest