Follow Us

BERITA TERPOPULER: Terbongkar, Inilah Inisial Pria yang Booking Artis FTV yang Diduga Hana Hanifah | Terbongkar, Aurel Hermansyah Ternyata Pernah Lakukan Ini dengan Vokalis Band yang Bikin Seorang Pramugari Hamil di Luar Nikah

Moh. Habib Asyhad - Selasa, 14 Juli 2020 | 07:56
Berita terpopuler Suar.ID edisi Senin, 13 Juli 2020. Mulai dari Hana Hanifah yang diduga terlibat prostitusi artis hingga Aurel Hermansyah yang diduga pernah kesemsem Onad.
@hanaaaast

Berita terpopuler Suar.ID edisi Senin, 13 Juli 2020. Mulai dari Hana Hanifah yang diduga terlibat prostitusi artis hingga Aurel Hermansyah yang diduga pernah kesemsem Onad.

Suar.ID - Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Senin, 13 Juli 2020. Mulai dari Hana Hanifah yang diduga terlibat prostitusi artis hingga Aurel Hermansyah yang diduga pernah kesemsem Onad.

Terbongkar, Inilah Identitas Pria Hidung Belang yang Booking Artis FTV HH di Sebuah Hotel Berbintang di Medan

Dugaan prostitusi di kalangan selebriti kembali mengemuka usai seorang artis ibu kota berinisial HH diamankan personel Satreskrim Polrestabes Medan.

Artis FTV berumur 23 tahun diamankan terkait dugaan kasus prostitusi, Minggu (13/7/2020) jelang tengah malam.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Martuasah Tobing membeberkan pria yang membooking artis HH di sebuah hotel berbintang di Kota Medan.

Martuasah menyebutkan laki-laki yang menyewa jasa HH adalah seorang karyawan swasta berinisial R.

"Yang kita amankan dua orang, juga artisnya yang perempuan berinisial HH, yang satu laki-laki masih kita dalami."

"Laki-laki ini sekitar umur 35 inisialnya R seorang karyawan swasta," tuturnya kepada Tribun Medan, Senin (13/7/2020) dini hari.

Baca artikel selengkapnya

Nyaris Jatuh ke Pelukan Vokalis Band yang Sudah Bikin Pramugari Cantik Hamil di Luar Nikah, Masa Lalu Aurel Hermansyah Dibongkar Istri Raffi Ahmad

Bukan lagi rahasia jika hubungan Atta Halilintar dengan putri sulung Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah bisa dikatakan cukup serius.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest