Follow Us

Banyak Jasad Manusia Ditelantarkan Bak Bangkai yang Dibiarkan Membusuk, Beginilah Penampakan Perkebunan Mayat, Ternyata Ada Tujuan Baik di Baliknya

Aditya Eriza Fahmi - Selasa, 14 Juli 2020 | 08:00
Banyak Jasad Manusia Ditelantarkan Bak Bangkai yang Dibiarkan Membusuk, Beginilah Penampakan Perkebunan Mayat, Ternyata Ada Tujuan Baik  di Baliknya
Scoop Whoop

Banyak Jasad Manusia Ditelantarkan Bak Bangkai yang Dibiarkan Membusuk, Beginilah Penampakan Perkebunan Mayat, Ternyata Ada Tujuan Baik di Baliknya

Suar.ID - Perkebunan biasanya berisikan tanaman, namun kebun yang satu ini berbeda.

Kebun ini berisikan mayat manusia.

Perkebunan ini mungkin terdengar sedikit mengerikan, menjijikkan, sadis dan bahhan tidak berperikemanusiaan.

Sebuah tempat di Amerika Serikat sengaja membiarkan mayat manusia terlantar dan membusuk begitu saja hingga tersisa tulang.

Baca Juga: Pengantin Wanita ini Tiba-tiba Kelabakan Sampai Panik Saat Suaminya Berteriak Histeris Hingga Pingsan Padahal Lagi Asik Nikmati Malam Pertamanya, Kenapa Ya?

Tujuan dari praktik penelitian peletakan mayat manusia ini yakni untuk mengetahui beberapa aspek mengenai proses dekomposisi tubuh manusia.

Awalnya proses pembusukan ini merupakan bagian dari penelitian yang dilakukan di Texas State University, tepatnya di Freeman Ranch.

Proses menelantarkan jasad manusia ini disebut juga 'human taphonomy'.

Baca Juga: Mas Kawin Masih Kurang, Pria Ini Tega Jual Ginjal Istrinya secara Diam-diam, Ketahuan saat Sang Bini Mengeluh Sakit dan Lakukan Hal Ini

Menyadur dari scoopwhoop, Kamis (26/5/16), melalui penelitian di luar laboratorium para peneliti bertujuan dapat memonitor secara langsung proses dekomposisi (penguraian) jasad manusia melalui berbagai situasi dan kondisi jasad yang berbeda.

Untuk memahami proses dekomposisi lebih mendalam, biasanya jasad manusia diletakkan di beberapa tempat yang berbeda, seperti di dalam mobil, di bawah permukaan air, atau terbungkus di dalam sebuah selimut.

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest