Follow Us

Mantap Lamar Gadis yang 16 Tahun Lebih Muda Darinya, Mantan Suami Dewi Perssik Ini Ternyata Ini Pernah Punya Niatan Balikan Sama Mantan, Tapi...

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 12 Juli 2020 | 18:15
Sempat ingin rujuk lagi dengan mantan istri, Aldi Taher ini kini mantap lamar sang wanita pujaannya
Grid.ID

Sempat ingin rujuk lagi dengan mantan istri, Aldi Taher ini kini mantap lamar sang wanita pujaannya

Suar.ID - Kabar bahagia datang dari aktor Aldi Taher yang baru saja resmi melamar sang kekasih, Salsabillih.Melalui akun Instagram pribadinya @alditaher.official, Aldi Taher merepost potret momen lamarannya dengan wanita pujaannya itu, Sabtu (11/7/2020).Dalam foto tersebut, ayah 2 anak itu tampak mengenakan kemeja batik bernuansa cokelat dan hitam.

Baca Juga: Izinkan Suami Menikah hingga Keempat Kalinya, Wanita Berparas Cantik Ini Justru Merasa Bangga DipoligamiSementara itu, Salsabillih terlihat berpakaian lebih kasual dengan atasan cokelat dan kerudung hitam.Aldi dan Salsabillih pun terlihat memegang sebuah kotak cincin berwarna merah.

Rona bahagia begitu tampak dari senyuman mereka masing-masing.Sang pengunggah pertama foto tersebut pun mengatakan ikut berbahagia dengan keputusan Aldi melamar Salsabillih."Ikut senang bro, selamat lancar sampai hari H sayang @salsabillih06 @alditaher.official," tulis akun @kanimulyani seperti dikutip Grid.ID.

Baca Juga: Nafsu Birahi Tak Terbendung, Mantan Istri dan Anak yang Sedang Asyik Tidur Jadi Sasaran Kakek yang Sudah Bau Tanah IniSeperti diketahui, Aldi Taher sempat menikah dengan seorang dokter bernama Georgia Aisyah.Kurang lebih 3 tahun menjalani pernikahan, Aldi dan Georgia bercerai.Namun setahun setelah perceraian tersebut, Aldi Taher ingin kembali rujuk dengan wanita yang telah memberinya 2 anak itu.Dilansir dari Tribunpalu.com, Selasa (8/10/2019) saat itu Aldi mengaku masih mencintai Georgia Aisyah dan optimis untuk kembali rujuk.

"Karena Aldi dan Georgia cinta Allah jadi Inshaallah bakal balikan," kata Aldi Taher saat ditemui di kawasan Thamrin Jakarta Pusat, Senin (7/10/2019).Sementara itu, dilansir dari Tribunnews.com, Selasa (8/10/2019), Aldi hingga berencana mencari tahu cara untuk rujuk setelah bercerai."Insyaallah aku akan tanya, aku harus konfirmasi lagi ke pengadilan agama atau orang yang ngerti secara hukum dan agama di Indonesia. Setahu Aldi kalau talak 1 kan masih bisa balikan," ujarnya.Namun, kini tampaknya aktor yang juga sempat menikah dengan Dewi Perssik ini sudah berubah pikiran.Aldi Taher kini sudah memiliki tambatan hati baru yaitu Salsabillih. (Hana Futari)

Baca Juga: Padahal 7 Tahun Pacaran dengan Pria Ini, Dinda Hauw Justru Kawin dengan Rey Mbayang yang Baru Dia Temui 3 Kali Sebelum Menikah: Dinda, Masa Lalumu Punya Kamu...Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Sempat Ingin Rujuk dengan Mantan Istri, Aldi Taher Kini Lamar Sang Kekasih

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest