Follow Us

Keluarganya Bolak-balik Diramal Buruk oleh Peramal dari Segala Penjuru, Syahrini Tiba-tiba Murka: Jangan Percaya Sama Peramal, Percaya Sama Allah yang Menciptakan Kita

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 11 Juli 2020 | 17:00
Pasangan Syahrini dan Reino Barack Kerap Pamer Kemesraan, Paranormal Kondang ini Terawang Bahtera Rumah Tangganya di Tahun 2020, Sebut Akan Ada  Perubahan Drastis: Dia Agak Gimana Ya, Memang Bermasalah Sih
Kolase: instagram/@princessyahrini dan @mbakyou17

Pasangan Syahrini dan Reino Barack Kerap Pamer Kemesraan, Paranormal Kondang ini Terawang Bahtera Rumah Tangganya di Tahun 2020, Sebut Akan Ada Perubahan Drastis: Dia Agak Gimana Ya, Memang Bermasalah Sih

Suar.ID - Di kalangan selebritas, keluarga Syahrini dan Reino Barack menjadi salah satu yang sering diramal oleh peramal atau paranormal.

Kita tahu, paranormal kini memang tengah jadi tren baru di kalangan dunia hiburan.Ada berbagai macam peramal dengan caranya sendiri menerawang masa depan para artis, khususnya yang tengah banyak diperbincangkan.Sebagai salah satu artis yang juga terus jadi sorotan, Syahrini pun sering diterawang oleh mereka, khususnya soal masa depan rumah tangganya bersama Reino Barack.

Baca Juga: Bikin Mantan Auto Nyesal, Awalnya Tolak Diantar Pria karena cuma Naik Motor Bebek, Namun Siapa yang Bakal Menyangka Pria Ini Kini Sudah Naik FerrariSayangnya, beberapa ramalan menyebutkan bahwa rumah tangga mereka akan goyah.Berita itu pun sampai ke telinga Syahrini.

Tak mau ambil pusing, Syahrini justru keluarkan sindiran keras pada paranormal tersebut.Kalau Anda masih ingat dengan masalah haters Syahrini kemarin, hal itu membuatnya jadi bulan-bulanan netizen.Hal itu pun mengundang paranormal kejawen Mbak You untuk menerawang masa depan rumah tangga Syahrini dan Reino Barack.

Baca Juga: Nafsu Istrinya Terlalu Brutal, Pria Ini Ketakutan dan Temukan Fakta Mengejutkan yang Membuatnya Menyesal telah Nikah MudaMenurutnya, pernikahan Syahrini dan Reino Barack akan diterpa masalah hebat 1 sampai 2 tahun ke depan.Bahkan Mbak You sempat menyebut kalau keduanya akan pisah ranjang.Menanggapi hal itu, Syahrini kemudian berkata kalau ia tidak sama sekali ambil pusing karena mengaku tidak percaya dengan ramalan atau zodiak.Hal tersebut diungkapnya saat mengobrol diacara Ngobras di kanal YouTube medcom id yang tayang pada Jumat (10/7) malam.

"Syahrini katanya tidak percaya ramalan, apakah benar? Kalau akun-akun zodiak masih percaya enggak?," tanya Widya Saputra sebagai pembawa acara."Enggak sama sekali. Buat aku pribadi karena diajarkan dulu di keluarga, once (sekali-red) kita percaya sama peramal atau ramalan, itu syirik, musyrik, apalagi di Islam itu tidak boleh," jawab Syahrini tegas.Menurutnya, tidak ada yang bisa mengetahui nasib seseorang ke depan kecuali Allah SWT.

Baca Juga: Celotehan Gempi Ingin Gading Marten dan Gisel kembali Dekat, Sampai Rela Pecah Celengan untuk Mewujudkannya: Nanti Mamah di Situ, Papah di SituIa pun percaya bahwa makhluk yang mendapat wahyu hanyalah nabi saja."Soalnya Allah hanya kasih sign melalui nabi, orang-orang yang mendapat sign dari Allah melalui mimpinya, itu para nabi melalui wahyu," kata Syahrini lagi.Kemudian Syahrini pun menyindir adanya beberapa peramal yang mengatakan perkawinannya dengan Reino Barack akan hancur.Dengan tegas, ia mengatakan tidak percaua dan memilih untuk percaya pada Tuhan.

"Kalau kayak peramal meramalkan, kan banyak tuh yang meramalkan aku perkawinan akan gubrak gubrak jeng jeng jeng, aku enggak percaya. Kalau kita tidak mengimani itu tidak akan terjadi, percaya saja sama Allah, jalankan apa yang diperintahkan Allah, jangan percaya peramal, syirik dan musyrik," tambahnya.Tak hanya sampai di situ, Syahrini juga memberikan pesan menohok kepada sang peramal untuk menerawang dirinya sendiri."Menurut penerawangan saya bla bla bla, terawang aja hidup anda, jangan orang lain. Janganlah percaya sama peramal, percaya saja sama Allah yang menciptakan kita, Insya Allah," tandasnya.Wah, bagaimana menurut Anda?Apakah Anda salah satu orang yang percaya ramalan atau tidak sama sekali seperti Syahrini? (Lena Astari)

Baca Juga: Viral Video Pelaminan Jebol, Pengantin dan Tamu Undangan Auto Nyemplung ke KaliArtikel ini telah tayang di GridFame.ID dengan judul Bak Bom Waktu yang Meledak, Syahrini Sindir Keras Paranormal yang Ramalkan Rumah Tangganya Goyah: 'Terawang Aja Hidup Anda!'

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest