Follow Us

Kerap Disebut Cuma Sebagai Gaya-gayaan Pakai Kacamata Hitam, Syahrini Blak-blakan Ungkap Alami Masalah Ini pada Matanya

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 08 Juli 2020 | 13:41
Potret Syahrini di jalan tol
Tribunnews

Potret Syahrini di jalan tol

Suar.ID - Kehidupan dan gerak gerik seorang Syahrini selalu menjadi sorotan.Salah satunya adalah saat dirinya kini lebih sering memakai kacamata hitam.Terungkap alasan sang Incess mengenakan kacamata tersebut.

Baca Juga: Begini Tips Aman Berbelanja agar tak Tertular Covid-19 di Masa New NormalBahkan meski penampilannya selalu ceria dan bergaya, siapa sangka Syahrini justru menderita penyakit di matanya yang dukup menganggu.Lama ditutupi, akhirnya Syahrini mengungkap hal tersebut saat diwawancarai di salah satu acara televisi bersama sang suami, Reino Barack.

Saat itu, Keduanya diwawancarai soal olahraga yang aktif dimainkan selama masa pandemi covid 19 ini.Pertanyaan tersebut tak lepas dari kegiatan Incess yang kerap ia bagikan di Insta Story-nya beberapa bulan ke belakang selama masa pandemi terjadi di tanah air.Untuk Reino Barack, pengusaha keturunan Jepang itu memang diketahui sangat senang olahraga tinju.

Reino Barack dan Syahrini.
Instagram/ @princessyahrini

Reino Barack dan Syahrini.

Baca Juga: Habiskan Dana 25 Miliar, Inilah 5 Spot di Rumah Sule yang Jarang Disorot, Salah Satunya Ruang Bawah TanahNah, untuk Incess sendiri, beberapa waktu lalu ia juga terlihat beberapa kali bermain bulu tangkis bersama suami, adiknya, Aisyahrani dan iparnya, Jefrey."Aku sih aktifnya renang, badminton, sama ponakan," cerita Syahrini dikutip dari akun Instagram penggemar Incess, Senin (6/7/2020). Ia juga bercerita kalau dulu sempat aktif berkuda, namun karena sempat jatuh dan membuat tangannya patah, ia berhenti melakukannya.

Selain itu, Syahrini yang saat di wawancara itu mengenakan kacamata hitam bercerita alasannya kenapa kerap terlihat mengenakan aksesoris tersebut.Rupanya, kaca mata hitam bukan sekadar aksesoris yang ia kenakan untuk menunjang penampilannya.Incess ternyata memiliki masalah pada matanya."(Mata) Saya nggak boleh langsung kena sinar matahari, karena saya ada silender kanan dan kiri," ungkap Syahrini.

Baca Juga: Nia Ramadhani Disindir 'Kampungan' oleh Kakak Ipar, Heboh Pertama Kali Lihat Ini, Impiannya Diwujudkan oleh Ardi Bakrie"Jadi dokter mata saya bilang, sebisa mungkin jangan kena sinar matahari langsung," sambungnya."Saat ini kan di outdoor (luar ruangan) takut, kalau kena sedikit tuh mata saya langsung merah," tambah pelantun tembang Restu itu.

Syahrini juga bercanda, meskipun sedang olahraga ia harus tetap bergaya.Meski demikian, menurut Incess olahraga tetap penting dilakukan supaya imun tubuh tetap terjaga. (Raka)

Baca Juga: Engku Emran 'Keluhkan' Menu Makannya Kini Tidak Sehat Lagi, Neyesel Cerai dengan Laudya Cynthia Bella?Artikel ini telah tayang di GridFame.ID dengan judul Bukan Aksesoris Apalagi Buat Gaya-gayaan, Ternyata ini yang Membuat Syahrini harus Selalu Pakai Kacamata Hitam

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest