Follow Us

Aurel Hermansyah Syok, Atta Halilintar Ternyata Belum Mendapatkan Restu dari Anang Hermansyah untuk Nikahi Anaknya, Apa Alasannya?

Adrie P. Saputra - Jumat, 10 Juli 2020 | 11:45
Aurel Hermansyah da Atta Halilintar
Instagram Aurel Hermansyah da Atta Halilintar

Aurel Hermansyah da Atta Halilintar

Suar.ID - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kerap diberitakan ingin melaksanakan nikah muda.

Bahkan impian pernikahan putri Anang Hermansyah itu kerap diumbar pada akun YouTube mereka.

Namun sayangnya cita-cita mereka terhalang oleh Anang Hermansyah. Apakah soal restu?

Keraguan Anang terungkap dalam tayangan Youtube TRANS7 OFFICIAL acara Oke Bos: Anang GAK IKHLAS Aurel Nikah Sama Atta?? | OKAY BOS (08/07/20) Part 3pada (8/7/20).

Baca Juga: Habis Sesumbar Sebut Dirinya Artis Paling Terkenal, Raffi Ahmad Justru jadi Kesulitan dapat Visa Amerika Serikat, Rupanya Gara-Gara Kerja Sama dengan Atta Hailintar, Kok Bisa?

Tak hanya membeberkan keraguannya, Anang Hermansyah juga berikan syarat pada keluarga Halilintar.

Pernyataan tantangan Anang Hermansyah itu sampai menjadi perhatian Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai host acara.

Beda dengan Ashanty yang sudah merestui, Anang Hermansyah malah mengaku tidak ikhlas jika putri sulungnya ini dinikahi oleh Atta Halilintar.

Baca Juga: Tiba-tiba Ungkapkan Curahan Hatinya Soal Aurel Hermansyah, Anang Akui Tak Menyangka dengan Perubahan Sikap Aurel Usai Dekat dengan Atta Halilintar

Anang Hermansyah mengajukan syarat yang harus dipenuhi oleh Atta Halilintar dan keluarganya bila ingin pernikahan dengan anaknya mendapatkan restu.

Diawali dari Raffi Ahmad terlebih dulu menyinggung soal isi lagu Kepastian yang dinyanyikan oleh Aurel hingga jadi trending 1 di YouTube.

"Beritanya kan santer, apalagi Aurel nyanyi lagu Kepastian sampai trending 1. Semua orang bilang kalau itu lagu meminta Kepastian untuk dinikahi Atta," papar Raffi Ahmad.

Source : Surya Malang

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest