Follow Us

Tiba-tiba Nama Krisdayanti Disebut saat Membahas Suksesnya Lagu 'Kepastian', Aurel Hermansyah: Bahas Lagu Baru Aku aja, ya

Ervananto Ekadilla - Kamis, 09 Juli 2020 | 14:30
Aurel hindari pertanyaan soal Krisdayanti saat membahas Suksesnya Lagu 'Kapastian'.
Kolase Instagram @aurelie.hermasyah @krisdayantilemos

Aurel hindari pertanyaan soal Krisdayanti saat membahas Suksesnya Lagu 'Kapastian'.

Suar.ID - Aurel Hermansyah menjadi sorotan publik selama beberapa hari belakangan ini.

Ia baru saja merilis sebuah lagu bertajuk 'Kepastian', pada 4 Juli 2020.

Lima hari video musiknya tayang di youtube MyMusic, lagu terbaru Aurel Hermansyah berada di puncak atau nomor satu trending di youtube.

Aurel Hermansyah mengaku dirinya tidak menyangka karyanya bisa viral dan disaksikan lebih dari 10 juta orang di youtube.

Baca Juga: Padahal Lagu Putrinya sedang Merajai YouTube, Anang Hermansyah Justru Peringatkan ini kepada Aurel, Enggak Gembira ya?

"Alhamdulillah senang banget karena memang enggak nyangka bisa sampai trending satu," kata Aurel Hermansyah ketika ditemui Tribun Seleb di kawasan Jakarta, Rabu (8/7/2020) malam.

Beberapa waktu sebelumnya dirinya juga sempat menjadi perhatian, namun karena hal yang berbeda.

Hal itu dikarenakan Aurel Hermansyah bersama adiknya, Azriel Hermansyah sempat bersitegang dengan ibu kandung mereka, penyanyi Krisdayanti yang saat ini menjadi istri Raul Lemos.

Bermula saat Aurel Hermansyah mencoba berbincang dengan Krisdayanti dengan mengomentari unggahan ibundanya di sosial media instagram.

Baca Juga: Aurel dan Azriel Menggebu-gebu Bongkar Borok Perselingkuhan Krisdayanti di Depan Wartawan, Yuni Shara Murka dan Langsung Semprot Keponakannya yang Bertingkah bak Anak Durhaka: Bagaimanapun Loli Lahir dari Rahim Ibunya yang Rela Mati Demi Anak-anak!

Komentar tersebut berisikan tentang Aurel yang ingin meminta Krisdayanti membalas pesan yang dikirimkan olehnya.

Source : tribun seleb

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest