Follow Us

Tanpa Menyebut Nama Krisdayanti, Aurel Hermansyah Beberkan Dukungan Anang dan Ashanty Dibalik Suksesnya Lagu Kepastian: Berkat Bunda sama Pipi

Ervananto Ekadilla - Kamis, 09 Juli 2020 | 13:45
Aurel Hermansyah tidak menyebut nama Krisdayanti dibalik suksesnya Lagu 'Kepastian'.
kolase instagram @kridayantilemos @aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah tidak menyebut nama Krisdayanti dibalik suksesnya Lagu 'Kepastian'.

Suar.ID - Penyanyi dan Disc Jockey (DJ) Aurel Hermansyah (21) baru saja merilis sebuah lagu bertajuk 'Kepastian', pada 4 Juli 2020.

Lima hari video musiknya tayang di youtube MyMusic, lagu terbaru Aurel Hermansyah berada di puncak atau nomor satu trending di youtube.

Aurel Hermansyah mengaku dirinya tidak menyangka karyanya bisa viral dan disaksikan lebih dari 10 juta orang di youtube.

"Alhamdulillah senang banget karena memang enggak nyangka bisa sampai trending satu," kata Aurel Hermansyah ketika ditemui Tribun Seleb di kawasan Jakarta, Rabu (8/7/2020) malam.

Baca Juga: Padahal Lagu Putrinya sedang Merajai YouTube, Anang Hermansyah Justru Peringatkan ini kepada Aurel, Enggak Gembira ya?

Aurel mengatakan kalau keluarganya, termasuk Anang Hermansyah dan Ashanty sangat senang melihat kesuksesan lagu 'Kepastian'.

Sebab, menurut kekasih Atta Halilintar itu, ayah dan ibu sambungnya berperan penting dalam proses pembuatan lagu 'Kepastian'.

"Bunda sama Pipi dari awal pemilihan lagu dan video clip terus mendukung aku."

"Karena memang aku sejak SMP tidak mengeluarkan single kan, jadi sudah lama banget," ucapnya.

Baca Juga: Aurel dan Azriel Menggebu-gebu Bongkar Borok Perselingkuhan Krisdayanti di Depan Wartawan, Yuni Shara Murka dan Langsung Semprot Keponakannya yang Bertingkah bak Anak Durhaka: Bagaimanapun Loli Lahir dari Rahim Ibunya yang Rela Mati Demi Anak-anak!

Tak hanya menentukan lagu dan konsep video clip, Aurel menyebutkan kalau Anang dan Ashanty terus memberikan wejangan dan motivasi agar ia yakin dengan karyanya sendiri.

Source : tribun seleb

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest