Follow Us

Padahal Sudah Umbar Kemesraan hingga Pamerkan Cincin Pertunangan, Pedangdut Ini Harus Gigit Jari untuk Kedua Kali Gagal Kawin dengan Bule, Samperin Orangtua si Bule dan Langsung Lakukan Hal Tak Terduga Ini

Moh. Habib Asyhad - Rabu, 08 Juli 2020 | 18:34
Sang Pacar Pindah Agama Hingga Persiapan Pernikahannya Sudah 100 Persen, Cita Citata Kini Ngaku Bersyukur Batal Nikah: Justru Jadi Hal Baik
(instagram/cita citata/kolase)

Sang Pacar Pindah Agama Hingga Persiapan Pernikahannya Sudah 100 Persen, Cita Citata Kini Ngaku Bersyukur Batal Nikah: Justru Jadi Hal Baik

Suar.ID - Mengaku persiapan pernikahannya sudah 100 persen, pedangdut Cita Citata harus gigit jari menerima kenyataan pahit.

Dia gagal kawin dengan kekasih bulenya, Roy Geurts.

Selain sudah sering pamer kemesraan juga cincin pertunangan, keduanya bahkan disebut sudah saling mengenal keluarga masing-masing.

Tapi mau bagaimana lagi, manusia merencanakan, Tuhan yang menentukan.

Termasuk juga jodoh.

Barangkali Cita Citata bukan jodohnya Roy.

"(Persiapan) 100 persen. Udah (bayar). Udah benar-benar well prepared," ucap Cita dalam kanal YouTube Indosiar, dikutup dari Kompas.com pada Senin (6/7) kemarin.

Tak ingin menutupi kenyataan, Cita Citata pun menceritakan isi hatinya.

Dia mengaku sempat tak bisa menahan tangis bersama dengan pihak wedding organizer-nya ketika harus memutuskan membatalkan pernikahan.

Namun, Cita Citata kini nampaknya sudah mantab untuk mengubur kisah tersebut.

Paling tidak begitulah yang terlihat dari tayangan "One Man Show" yang dipandu oleh Tukul Arwana di kanal YouTube Indosiar, Senin (6/7/2020).

Editor : Moh. Habib Asyhad

Latest