Follow Us

Rumah Tangganya Selalu Nampak Harmonis, Ririn Dwi Ariyanti Tiba-tiba Isyaratkan Soal Keretakan Rumah Tangga, Mantan Suami Ikke Nurjanah Cuma Bisa Diam

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 08 Juli 2020 | 17:13
Ririn Dwi Ariyanti, Aldi Bagra dan keluarga
Instagram/ Ririn Dwi Ariyanti

Ririn Dwi Ariyanti, Aldi Bagra dan keluarga

Suar.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari aetis cantik, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi.Pasangan yang menikah pada 11 Juli 2010 silam itu tak pernah diterpa kabar miring sebelumnya.Rumah tangga mereka juga selalu terlihat kompak dan harmonis.

Baca Juga: Tak ada Angin tak ada Hujan, Nikita Mirzani tiba-tiba Minta Dijodohkan dengan Rizky Febian, Sule Langsung Menolak: Mau, cuma Gue LarangApalagi Ririn Dwi Ariyanti juga merupakan ibu sambung yang baik bagi putri Aldi dan Ikke Nurjanah, Siti Adira Kania.Bahkan Ririn juga telah dikaruniai 3 orang anak yang menambah kehangatan rumah tangga mereka.

Baru-baru ini ada hal yang berbeda dari Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi.Ririn memberikan sinyal adanya keretakan di rumah tangga mereka dengan menghapus semua foto sang suami.Tak hanya menghapus foto bersama sang suami, Ririn Dwi Ariyanti juga menghilangkan nama Aldi Bragi di bio instagramnya.

Baca Juga: Tak Disangka, Ternyata Didi Riyadi dan Ayu Ting Ting Sering Banget Lakukan Ini, Sosok Ini Bongkar Chat Misterius KeduanyaSementara di akun milik Aldi Bragi masih terdapat nama sang istri tercintanya itu."Proud Father of Four and Loving Husband for @ririndwiariyanti," tulis Aldi Bragi dalam bio instagramnya.Berbanding terbalik dengan Aldi Bragi yang memgunggah momen lebaran, Ririn Dwi Ariyanti tidak.Ia hanya mengunggah sebuah foto keempat anaknya saja.

Bahkan di peringatan hari ayah, Ririn juga tak memberi ucapan pada Aldi Bragi melainkan ayahnya sendiri saja.Hingga saat ini tak diketahui mengapa Ririn seolah menghapus jejak Aldi Bragi dalam hidupnya.Sontak hal itupun menuai tanda tanya di masyarakat yang penasaran.

Baca Juga: Berstatus Buron, Tjoko Tjandra dengan Santai Membuat E-KTP di Kelurahan Grogol Selatan, bahkan Disambut oleh Pak Lurah!

Isu perceraian pun bermunculan tanpa diketahui kebenarannya.Pasalnya, Ririn dan Aldi tetap terlihat beraktifitas seperti biasa.Walau keduanya tak berada di tempat yang sama dan tak lagi menampilkan potret kemesraan.

Ririn juga tampak tengah menyibukkan diri dengan syuting sinetron daripada menjelaskan apa yang terjadi pada rumah tangganya.Mantan suami Ikke Nurjanah itu juga kini hampir tak pernah mengunggah momen bersama sang istri.Baik pihak Ririn maupun pihak Aldi Bragi kompak diam dalam masalah ini. (Nindy Nurry Pangesti)

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Baru Saja Jadi Muallaf, Deddy Corbuzier Sudah Ngomong Begini ke AA Gym | Gisel Tiba-tiba Sebut Dirinya Gagal Jadi Istri yang Baik, Ada Apa?Artikel ini telah tayang di GridFame.ID dengan judul Bak Petir di Siang Bolong! Jelang Satu Dasawarsa Menikah, Ririn Dwi Ariyanti Tiba-tiba Siratkan Keretakan Rumah Tangga, Ada Apa?

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest