Follow Us

Akhirnya Terbongkar, Peramal Ini Ungkap Alasan yang Bikin Laudya Cynthia Bella Mantap Bercerai dari Pengusaha Malaysia Engku Emran

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 02 Juli 2020 | 17:45
Kehidupan rumah tangga antara Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella sedang ramai diperbincangkan
Kolase Instagram

Kehidupan rumah tangga antara Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella sedang ramai diperbincangkan

Suar.ID - Laudya Cynthia Bella mengumumkan perceraiannya dengan sang suami, Engku Emran, Rabu (1/7/2020).Tak diketahui secara pasti kapan pasangan yang menikah pada 8 September 2017 itu bercerai.Dalam tayangan Inserlive, Bella hanya menjelaskan telah resmi berpisah dengan pengusaha asal Malaysia itu.

Baca Juga: Menangis Sejadi-jadinya di Pelukan Jerinx, ternyata Hal Ini yang Dilihat oleh Nora Alexandra usai Bercermin: Pengen Gores Wajah Pakai Pisau!“Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan, kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," kata Bella dikutip dari Kompas.com.Sebenarnya, kabar keretakan rumah tangga Bella dengan Engku Emran telah berhembus sejak lama.

Namun hingga kini, belum diketahui secara pasti alasan keduanya memutuskan untuk berpisah.Pakar Astrologi, Gunadi, memberikan komentar terkait pernikahan Bella dan Emran yang dibilang cukup singkat itu."Ini kita melihat 4 tanggal ini, antara Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran dengan tanggal perkawinannya, kita lihat apa yang terjadi,""Ini sama nih dengan kotak merah pas tanggal perkawinannya, tanggal dobel ini kita itu menyebutnya adalah komposisi Fu Yin atau bahasa Indonesianya ratapan kesedihan," ungkap Gunadi.

Baca Juga: Raffi Ahmad Terang-terangan Suruh Laudya Cynthia Bella Telepon Dirinya kalau Ada Apa-apa Usai Cerai dari Engku Emran, Nagita Slavina Langsung Balas BeginiGunadi mengungkapkan ada beberapa gejolak rumah tangga yang sama dihadapi oleh keduanya."Kalau kita lihat ini posisinya dobel lagi kan. Nah, dengan posisi yang dobel ini kita ngomong Fu Yin lagi, ratapan kesedihan, berarti dia di sini kena dobel formasi ratapan kesedihan,""Tinggal tunggu momentumnya, kapan ini akan pecah atau putus atau apa," tutur pakar Astrologi tersebut.

"Jadi pas tahun ini kena, tahun tikus. Tahun tikus ini juga buat Cynthia Bella ini kita ngomong tahun Bulying,""Tahun Bulying ini ya akan kena terus-menerus dan akan bertemu di tanggal perkawinannya, jadi ini bener-bener penuh gejolak dalam kehidupannya mereka," pungkasnya.

Baca Juga: Sosok Ini Mempertanyakan Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang Diisukan cuma Tipu-tipu, Ashanty Bereaksi Keras: Enggak Ada Itu Gimmick!

Source : Kompas.com, YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest