Follow Us

Sedih, Rian D'Masiv Kehilangan Uang Rp 3,5 Miliar di Tengah Pandemi Virus Corona: Padahal Sudah Membayangkan akan Digunakan Apa Saja Uang Tersebut

Adrie P. Saputra - Selasa, 07 Juli 2020 | 18:15
Rian D'Masiv
Kompas.com

Rian D'Masiv

Suar.ID - Pandemi virus corona nampaknya membuat musisi tanah air, Rian (33), kehilangan banyak pemasukan.

Mengutip dari Tribun Seleb, Rian mengaku bahwa 35 jadwal manggung bersama grup band D'Masiv yang membesarkan namanya itu dibatalkan selama tiga bulan terakhir ini.

Dalam sekali manggung, bayaran yang Rian terima cukup menggiurkan.

Pria bernama lengkap Rian Ekky Pradipta itu bahkan tidak segan-segan untuk membocorkannya.

Baca Juga: Berawal Kenal Saat Main Game Online, Pria ini Akhirnya Mantap Menikahi Pujaan Hatinya Bermodal Rp 11 Juta Meski Lumpuh, Begini Kisah Cinta Tak Memandang Fisik ini...

"D'Masiv sekali manggung Rp. 100 juta. Kalau dihitung 35 panggungan, hitung aja sendiri (sekitar Rp. 3,5 Miliar)," ungkapnya.

Padahal, jika jadwal manggung tidak dibatalkan, Rian bersama dengan Dwiki Aditya Marsall (Gitaris I), Nurul Damar Ramadan (Gitaris II), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (Bassis), dan Wahyu Piadji (Drummer) sudah membayangkan akan digunakan apa saja uang Rp. 3,5 Miliar tersebut.

"Ya kami mikir uangnya akan buat beli apa, buat usaha apa, buat bayar semua ya, tapi harus di-cancel," jelasnya.

Baca Juga: Raffi Ahmad Sesumbar Janji Belikan Rumah untuk Asistennya, Tapi Tak Kunjung Diwujudkan karena Hal Ini, Merry: Alesan

Tak hanya jadwal manggung, Rian tak menampik kalau usaha dibidang makanan pun juga terkena dampak dan tidak mendapatkan pemasukan.

"Jujur aja saya agak goyang juga ekonomi kemarin dan bingung," kata Rian D'Masiv pada Senin (8/6/2020) yang dikutip dari Tribun Seleb.

"Tapi yang pasti sih kerjaan semua terhambat dan harus berpikir lagi gimana caranya dapat pemasukan, caranya kita harus melek digital," tambahnya.

Source : tribun seleb

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest