Follow Us

Seorang Pria Ngamuk saat Tahu Istrinya Suka Umbar Foto Tanpa Busana ke Banyak Pria Hidung Belang, Dia pun Lakukan Balas Dendam Ini!

Adrie P. Saputra - Minggu, 05 Juli 2020 | 20:45
Ilustrasi pelecehan seksual.
Freepik

Ilustrasi pelecehan seksual.

Suar.id - Perselingkuhan seolah menjadi fenomena yang tidak ada habisnya.

Terutama ketika pasangan suami istri harus tinggal berjauhan karena pekerjaan.

Tidak sedikit kasus perselingkuhan yang terjadi ketika salah satu pasangan harus bekerja merantau ke daerah lain.

Seperti yang terjadi pada pasangan di Kenya ini.

Baca Juga: Hatinya Pun Hancur Saat Gerebek Suaminya yang Seorang PNS Lagi Asik Selingkuh di Kamar Hotel, Sang Istri Sampai Ngamuk dan Menangis: Astagfirullah, Tega Kau Ardi!

Melansir dari The Sun, seorang suami diduga menyegel kemaluan istrinya menggunakan lem super kuat karena curiga telah diselingkuhi.

Tetangga yang khawatir menemukan wanita malang itu kesakitan luar biasa saat hendak buang air kecil karena organ intimnya tertutup rapat, kata laporan.

Daily Star di Kenya mengatakan, pria bernama Dennis Mumo (36) itu diduga menemukan pesan teks dan foto telanjang di ponsel istrinya.

Mumo, seorang pekerja lepas yang bekerja di tempat yang jauh diberitahu bahwa istrinya sering membawa laki-laki lain ke rumahnya di sebuah desa kecil di Kitui.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Ahok Sebut Veronica Tan Selingkuh Sejak si Selingkuhan Masih Bujangan | Ayah Laudya Cynthia Bella Sebut Engku Emran Punya Kriteria Menantu Kesangan

Mumo kemudian menjadi marah dan terkejut mengetahui pasangan yang telah ia nikahi selama 10 tahun itu berselingkuh dengan banyak pria.

"Saya benar-benar kecewa," ujarnya.

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest