Follow Us

Bagai Petir di Siang Bolong, Tiba-tiba Aurel Hermansyah Berani Lawan Ayahnya padahal Biasanya Tidak, Ashanty Langsung Bilang Begini: Bapaknya Ditindas Terus Sama Anaknya

Moh. Habib Asyhad - Sabtu, 04 Juli 2020 | 17:51
Pernah Tinggal di Ruko dan Tidur Bareng Tikus, Aurel Hermansyah Ceritakan Masa-masa Sulit Pasca Anang-Krisdayanti Bercerai
YouTube Aurel Hermansyah

Pernah Tinggal di Ruko dan Tidur Bareng Tikus, Aurel Hermansyah Ceritakan Masa-masa Sulit Pasca Anang-Krisdayanti Bercerai

Suar.ID - Sikap berbeda ditunjukkan Aurel Hermansyah kepada ayahnya, Anang Hermansya, saat keduanya sedang bersepeda bersama.

Bagi Anang, itu adalah sikap baru yang ditunjukkan oleh putri tertuanya itu.

Beberapa hari yang lalu, Andhika Pratama bersama Ussy Sulistiawaty bertandang ke kediaman Anang Hermansyah dan Ashanty di Cinere.

Di rumah itu, mereka terlibat obrolan panjang lebar.

Satu hal yang dibahas adalah hubungan Aurel hermansyah dan Atta Halilintar yang belakangan jadi sorotan netizen. Mereka gosipnya sebentar lagi menikah.

"Melihat Aurel sama Atta sih aku senang ya, maksudnya mereka itu kelihatan sweet banget," kata Andhika, seperti dikutip Tribunwow dari vlog di akun Youtube The Hermansyah A6, Jumat (3/7/2020).

Anang Hermansyah kontan mengungkapkan curahan hatinya terkait kelakuan si sulung Aurel, saat bersepeda bareng. Kala itu Ashanty ikut serta.

Anang mengaku langsung kaget dengan sikap Aurel yang berani melawan, hingga membuatnya langsung terdiam.

"Kemarin aku sempat bersepedaan sama dia, di depan dia," ujar Anang.

"Pas aku melihat dia ngelawan aku langsung diam," katanya dikutip TribunJatim.com, Sabtu (4/7/2020).

Merasa belum paham dengan kata melawan yang dimaksudkan oleh Anang, Andhika Pratama lantas menanyakan kembali.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest