Follow Us

Ternyata Jauh-jauh Hari Peramal Ini Sudah Terawang Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran Bakal Begini, Sebut Ada Orang ke-3 di Antara Mereka

Moh. Habib Asyhad - Sabtu, 04 Juli 2020 | 16:12
Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran.
Kolase: Instagram @laudyacynthiabella

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran.

Suar.ID - Ternyata sudah sejak jauh-jauh hari peramal Mbak You sudah menerawang masa depan rumah tangga Luadya Cynthia Bella dan Engku Emran.

Ketika itu peramal asal Salatiga, Jawa Tengah, itu menyebut sesuatu yang buruk tentang keluarga yang baru seumur jagung itu.

Kita tahu, baru-baru ini Laudya Cynthia Bella akhirnya buka suara soal kemelut rumah tangganya.

Ssu keretakan rumah tangganya sendiri sudah mencuat sejak Bella menghampus semua foto-foto Engku Emran di Intagram pribadinya.

“Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," ujar Bella.

Paranormal kondang Mbak You ternyata sempat meramalkan nasib rumah tangga Laudya Cynthia Bella yang sudah di ujung tanduk.

Dikutip dari tayangan Status Selebriti, Mbak You pernah membahas mengenai rumah tangga Laudya Cynthia Bella.

"Jadi gini, di 2017, saat saya menerawang beberapa inisial, saya inisial pakai B dengan suaminya bahwa di awal pernikahan sebenarnya sudah banyak permasalahan, banyak pengorbanan," kata Mbak You.

"Tapi itu tidak dianggap serius bagi seorang Bella karena sudah jatuh cinta dan bener-bener menikah dengan seorang Emran."

Mbak You menyebut kalau Emran kemungkinan berselingkuh.

Dia menilai kalau Emran sebenarnya setia namun terkadang sulit menjaga sikap pada perempuan selain Bella.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest