Follow Us

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Pemuda Ini Tiba-tiba Cangkul Kepala Kuli Bangunan yang Bekerja, Langsung Diam dan Menangis

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 03 Juli 2020 | 18:00
(ilustrasi) pembunuhan
nakedsecurity.sophos.com via Tribunnews

(ilustrasi) pembunuhan

Suar.ID - Warga Jalan Sidomulyo Gg Gelatik Pasar IX, Desa Sei Rotan, Kecamatan Percutseituan dihebohkan kasus pembunuhan, Kamis (2/7/2020) siang.Seorang pria yang bekerja sebagai kuli bangunan tewas bersimbah darah.Adapun identitas korban yakni Dodi Sumanto alias Andika (41).

Baca Juga: Sosok Ini Bongkar Pernyataan Mengejutkan Terkait Keretakan Rumah Tangga Laudya Chintya Bella! Ternyata Ada Wanita Lain yang Menggoda Engku Emran: Lakinya Memang Playboy!Ia diduga tewas usai dicangkul di bagian kepalanya oleh pelaku.Informasi dihimpun wartawan, peristiwa mengenaskan ini berawal saat korban bersama temannya tengah bekerja merehab dinding kamar rumah di Jalan Sidomulyo Gg Gelatik Pasar IX.

Siang itu, korban baru saja memulai bekerja setelah istirahat makan siang.Ketika korban sedang mengaduk aduk semen di ruang tamu, tiba tiba seorang pemuda berinisial A (24) datang dan mengayunkan cangkul ke leher korban.Korban langsung terkapar berlumuran darah.

Baca Juga: Nikita Mirzani Bongkar Hal Mengejutkan Soal Kelakuan Artis yang Membuatnya Benci: Tadinya Gue SukaPelaku disebut-sebut sebagai anak pemilik rumah tempat korban bekerja.Warga setempat, Anto mengatakan, setelah mencangkul korban, pelaku langsung diam dan menangis."Setelah mencangkul korban, pelaku yang ada stresnya langsung diam dan kemudian menangis," ujarnya.Terkait kejadian tersebut, Polsek Percut yang menerima informasi tersebut, langsung ke TKP dan membawa korban ke RS Bhayangkara Medan.

Sedangkan pelaku dibawa ke Polsek Percutseituan untuk pemeriksaan.Kapolsek Percutseituan Kompol Otniel Siahaan membenarkan mengenai kejadian ini, namun ia belum memberikan penjelasan lebih lanjut.Terpisah Kanit Pidum Sat Reskrim Polrestabes Medan AKP Ricky Pripurna Atmaja yang dikonfirmasi awak media mengatakan bahwa pelaku sudah diamankan, namun kasusnya ditangani oleh Polsek."Polsek Percut yang menangani," pungkasnya. (Muhammad Fadli Taradifa)

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Dikira Pasangan Sejenis hingga Akhirnya Terbongkar Semua saat Menikah | Pria yang Menghamilinya Dikenal Playboy, Ayu Ting Ting Mengaku Lebih Pilih DiselingkuhiArtikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Kuli Bangunan Tewas Dicangkul, Pelaku Diamankan di Polsek Percutseituan

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest