Follow Us

Kini sudah Bahagia dengan Syahrini meskipun Banyak Skandal Menerpa, Terungkap Inilah Alasan Reino Barack Putus dari Luna Maya, karena tak bisa Terima Masa Lalunya dengan Ariel NOAH?

Ervananto Ekadilla - Kamis, 02 Juli 2020 | 10:00
Terungkap alasan sebenarnya Reino Barack memilih putus dari Luna Maya dan memilih menikah dengan Syahrini.
Tribunnews

Terungkap alasan sebenarnya Reino Barack memilih putus dari Luna Maya dan memilih menikah dengan Syahrini.

Suar.ID - Setelah menikahi Syahrini, Reino Barack kembali bicara tentang Luna Maya, mantan kekasihnya di acara Perspektif.

Seperti diketahui, November 2018 silam, sebelum Reino Barack menikah dengan Syahrini, Luna Maya menggegerkan publik dengan status Instastory 'Makan Teman Lagi Hits'.

Unggahan Luna Maya itu dinilai publik tak lepas dari kandasnya kisah cintanya dengan pengusaha Reino Barack.

Tak berselang lama, nama Syahrini pun muncul di tengah kabar kandasnya hubungan Luna Maya dengan Reino Barack.

Baca Juga: Syahrini Bagikan Momen 'Nakal' Bersama Sang Suami di Rumah Mertua Reino Barack, Dapur Ibu Cetar Saksi Keromantisan: Para Mantu yang Jahil

Syahrini dikait-kaitkan dengan status makan teman lagi hits tersebut dan disebut-sebut perebut Reino Barack dari Luna Maya.

Terlebih tudingan tentang Incess tersebut menjadi kenyataan lantaran Reino Barack menikahi Syahrini, tak berselang lama usai putus dari Luna Maya.

Alhasil Syahrini pun semakin dinyinyiri oleh para haters.

Lalu bagaimana perasaan Reino saat haters menyalahkan istrinya?

Baca Juga: Sebelum Mantap Nikahi Syahrini, Reino Barack Ternyata Pernah Tinggal Satu Atap dengan Luna Maya dan Lakukan Hal Ini pada Pagi Hari

Pembawa acara Perspektif, Robert Harianto pun membacakan pertanyaan dari warganet yang penasaran atas sikap Reino Barack.

Source : Banjarmasin Post, YouTube metrotvnews

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest