Follow Us

Hancur Hati Seorang Ayah Saksikan Anak Gadisnya Masih Pakai Seragam Asyik Ngamar Bareng Kekasihnya di Hotel Melati: Kamu Bapak Rawat, Bapak Urus Kok Mainnya Begini...

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 30 Juni 2020 | 13:45
(ilustrasi) pasangan mesum
Tribunnews/Istimewa

(ilustrasi) pasangan mesum

Suar.ID - Video kekecewaan ayah terhadap kelakuan anak gadisnya viral di media sosial.Ini setelah si siswi atau anak gadis masih pakai seragam tertangkap basah ayahnya lagi berduaan dengan pacar di kamar hotel.Sontak, video anak gadis ditangkap basah ayah kandungnya sendiri tengah berduaan dengan pria di hotel tersebut langsung viral.

Baca Juga: Ada Misi Pendaratan ke Bulan Lagi, NASA Butuh Desain Toilet Baru dan Siapkan Hadiah Utama Rp 286 Juta! Tertarik?Isi video bapak menangkap basah anak gadisnya bersama kekasih di hotel menjadi perbincangan di sosial media.Video itu mendadak viral dan menuai komentar warga internet, terutama membahas reaksi kecewa sang ayah yang mendalam.

Betapa kecewanya sang ayah kala mendapati anak gadisnya dalam kondisi masih berseragam ada di hotel.Ayah itu juga kecewa atas perbuatan sang anak, kerap diminta untuk salat namun malah berbuat demikian.Sang ayah memergoki anak gadisnya keluar dari hotel bersama seorang anak muda lain memakai seragam.

Baca Juga: Dari Bawah Tampak Biasa, Namun saat Dilihat dari Atas, Hutan Ini Menyimpan Keunikan yang Membuat Banyak Orang Terkejut!Keduanya tampak malu hingga penggerebekan tersebut berujung viral.Dikutip dari Wiken.grid.id, awalnya beredar secara cepat video sepasang pelajar terciduk.Pelajar ini diduga sedang berhubungan mesra di dalam sebuah kamar hotel pada siang hari.Mirisnya, penggerebekan tersebut dilakukan oleh ayah kandung remaja perempuan yang berada dalam kamar hotel tersebut.Video tersebut diposting oleh akun Twitter @masvinnn.Video berdurasi 29 detik itu memperlihatkan sang ayah yang mendapati anaknya tengah berduaan di kamar hotel Melati dengan pasangan.Sang ayah yang mengenakan jaket biru itu tampak kecewa dengan kelakuan anaknya.

Baca Juga: Mobil Mewahnya Dibakar oleh Orang tak Dikenal, Via Vallen Murka: Itu Siapa yang Bakar Kurang Ajar!

Sedangkan sang anak perempuannya hanya terduduk diam di atas tempat tidur.Terlihat juga pasangan pria yang mengenakan kaos putih dan celana jeans tampak mengenakan sepatu serta jaket.Kemarahan dan kekecewaan begitu ditunjukkan oleh ayah itu saat direkam seseorang dari belakangnya.Ayah tersebut mengutarakan kekecewaannya dan membahas soal anaknya yang kerap ia minta untuk solat.Tetapi kini rupanya diabaikan oleh sang anak, dan memilih untuk menjalani perzinahan."Aku wes akeh, tak rumat tak nganu, ternyata dolananmu nk hotel koyo ngene, masya Allah kowe percuma takkon sholat."("Bapak udah banyak ini itu, kamu bapak rawat bapak urus kok ternyata mainnya ke hotel"."Masyaallah percuma kamu bapak suruh sholat kalau ternyata seperti ini")," ucap bapak tersebut.

Baca Juga: Akhirnya, Mendikbud Nadiem Makarim Mengumumkan Hari Pertama Sekolah Tatap Muka untuk SD, SMP dan SMA

Perekam video juga tampak menyindir keras tindakan asusila keduanya."Rukoh e diobong (rukuhnya dibakar)," ucap perekam video."Asli orang ndi mas? (asli orang mana mas?" tanya perekam video lagi."Parakan Mranggen," ucap bapak itu.Dari keterangan penulis, insiden terseut terjadi pada Kamis (25/6/2020)."Kejadian kemarin banget, digerebek sama bapaknya sendiri, duh dek.""Jangan sesekali bohong sama orang tua,""masih seragaman berani-beraninya mlipir ke hotel di siang hari. (Percakapan dalam bahasa Jawa)." tulis pengunggah.

Postingan ayah gerebek anaknya ngamar bareng pacar di hotel
Twitter

Postingan ayah gerebek anaknya ngamar bareng pacar di hotel

Baca Juga: Bikin Geger, Begini Kronologi Terbakarnya Mobil Mewah Via Vallen oleh Orang tak Dikenal saat Dini Hari: Tolong, Pemadam Kebakaran!

Postingan ini pun mendapat banyak respons dari netizen Twitter.Banyak netizen yang kagum dengan sikap bapak tersebut karena masih tetap sabar melihat anaknya seperti itu.Beberapa netizen mengomentari sikap sang bapak dan rasa kekecewaannya yang mendalam itu."Justru reaksi seorang ayah yang begini yang paling sedih. Emosinya masih keliatan ditahan karena sama anak sendiri. Tapi kita gatau seberapa sedihnya hati si bapak," komentar @tobikadachy"Wanita itu lemah, sepintar apa dia, rajin sholat sama ngaji pun kalo udah di hotel kebanyakan bakalan mau nyopot pakaiannya. Makannya utk cowo" terutama utk saya sendiri wanita itu dijaga jgn dirusak, apalagi klo kalian masih punya ibu atau adek perempuan," tulis akun @langangantaek.Belum diketahui dimana insiden ini terjadi.Namun jika dilihat dari percakapan perekam dan ayah dari pasangan tersebut, mereka mengaku berasal dari Parakan, Mranggen, Demak, Jawa Tengah . (Ficca Ayu Saraswaty)

Baca Juga: Penduduk Desa Geger saat Melihat Sosok Wanita Keluar dari Rumah Sejak 26 Tahun Terakhir, Ternyata Inilah Kisah Tragis di Baliknya yang Baru Saja Terungkap...Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul VIRAL Masih Pakai Seragam, Siswi Tertangkap Ayahnya Ngamar di Hotel: Tak Rumat Dolananmu Koyo Ngene

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest