Follow Us

Istana Cinere Didatangi Keluarga Uya Kuya, Ashanty Emosinya Tersulut pada Anak Uya Kuya Gara-gara Prank Mengerikan Ini, Istri Anang: Berani Beda Tapi Nggak Lucu

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 28 Juni 2020 | 10:00
Ashanty tak kuasa menahan tangis kala mendengar permintaan terdalamnya untuk Arsya.
YouTube Melaney Ricardo

Ashanty tak kuasa menahan tangis kala mendengar permintaan terdalamnya untuk Arsya.

Suar.ID - Keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah tidak pernah sepi dari sorotan netizen.Bahkan, setiap anggota keluarga Anang Hermansyah pun tak luput dari pemberitaan.Tak hanya interaksi antar keluarganya, hubungan keluarga tersebut dengan rekan artis pun menjadi bahan pembicaraan.

Baca Juga: Dari Luar Terlihat seperti Truk Biasa, Namun saat Melihat Bagian Dalam, Anda akan Terkejut dengan Kemewahannya!Beberapa waktu lalu presenter Uya Kuya nampak mendatangi kediaman Anang dan Ashanty di Cinere.Datang bersama istri dan anak perempuannya, Uya mengaku hendak membicarakan perihal proyek duet mereka dengan keluarga Hermansyah.

Tak hanya itu, sebagai YouTuber yang dikenal gemar melakukan prank, Uya Kuya pun melancarkan aksi prank-nya kepada Anang dan Ashanty.Namun, nampaknya Ashanty kurang berkenan dengan aksi prank yang dilakukan keluarga Uya Kuya.Bahkan emosi Ashanty sampai tersulut gara-gara aksi prank yang dilakukan oleh Nino Kuya, putra Uya Kuya.

Baca Juga: Disebut Pelakor Rebut Anang Hermansyah dari Syahrini, Sosok Ini Akhirnya Blak-blakan Soal Alasannya Nekat Kawin dengan Mantan KD yang Saat Itu Tinggal di RukoAwalnya, dalam cuplikan video yang ditampilkan melalui YouTube The Hermansyah A6, Sabtu (27/6/2020), Nino Kuya nampak menyamar menjadi seorang gelandangan dengan baju compang-camping.Ia juga nampak berakting marah-marah kepada keluarga Hermansyah dan menuduh mereka melakukan pesugihan dengan menggunakan boneka jenglot.Bahkan Nino Kuya sampai diseret keluar rumah oleh para penjaga rumah dan pegawai di rumah Anang.Saat suasana semakin memanas, Azriel nampaknya menyadari bahwa pria gelandangan itu adalah Nino Kuya dan menduga ini adalah sebuah prank.

Merasa kepergok, akhirnya Nino membuka penutup wajahnya dan mengakui bahwa semua itu adalah sebuah prank.Namun nampaknya Ashanty kurang berkenan dengan aksi prank tersebut."Bun, kemana bun? Jangan ngambek," ujar salah satu kru The Hermansyah A6.

Baca Juga: Tak bisa Hapus Video-video Panasnya yang Selalu Menghantuinya, Mantan Bintang Film Biru yang Kerap Pakai Hijab saat Beraksi Ini Akhirnya Pasrah dan Hanya bisa Bilang Begini"Enggak, apaan sih norak tahu nggak main prank-prank an kayak gitu," ujar Ashanty."Ini for information aja nih dibantu Om Bagus (tim Ashanty)," ujar Nino Kuya."Oh ya selain itu, juga ini idenya Papa," sambungnya.Awalnya Ashanty masih biasa saja dan belum menyangka jika orang tadi adalah Nino Kuya.Bahkan kedua keluarga tersebut masih bercanda dan tertawa bersama di luar rumah.Astrid Kuya pun juga meminta maaf atas aksi prank-nya tersebut yang ternyata membuat Ashanty ketakutan.Namun, tiba-tiba Uya Kuya kembali membercandai Ashanty dengan menunjukkan boneka jenglot itu lagi.

Baca Juga: Nikahi Janda Kaya Raya, Kenikmatan Seksual Ini yang Didapat Fadel Islami dari Muzdalifah

Ashanty pun mengumpat dan lari ketakutan ke dalam rumah."Nggak lucu banget sih!" teriak Ashanty."Ah pah, ngambek kan, kamu ini," ujar Astrid Kuya.Akhirnya, kedua keluarga itu pun membicarakan masalah tersebut di dalam rumah dan saling mencoba memaafkan."Kita minta maaf deh, ya. Maaf banget. Aku jadi nggak enak, ya?" ujar Astrid Kuya."Salim dulu, salim dulu euy (Nino), minta maaf dulu minta maaf" sambungnya.Nino pun akhirnya minta maaf pada Ashanty dan Anang Hermansyah atas perbuatannya itu."Kan kita jadi berantem-beranteman gitu nggak lucu," ujar Ashanty."Kan kita bercanda doang, dunia YouTube biasa prank bercanda Mas Anang, ya?" ujar Uya Kuya.Namun, Ashanty nampak tak terima dengan pernyataan Uya Kuya tersebut."Jangan baper dong, kayak Mama nanti," tambah Nino.

Baca Juga: Belasan Tahun Makan Hati Disebut sebagai Pelakor, ternyata Begini Cara Mayangsari agar terus Disayang Pangeran Cendana

"Kita kalau prank, prank keluarga sendiri, nggak pernah ada prank orang. Kalau bikin prank ya prank keluarga sendiri aja jangan prank orang," ujar Ashanty dengan nada tinggi."Ya kan berani berbeda," timpal Nino."Ya berani berbeda tapi nggak lucu, gitu lho," jawab Ashanty.Astrid Kuya pun mencoba meredakan suasana. Namun nampaknya Nino dan Uya Kuya tetap kekeuh dengan pendapat mereka."Kok Bunda Ashanty tetep cemberut, Mas Anang aja biasa aja kok, maksudnya ngga baper Mas Anang kok," ujar Uya Kuya.Ashanty yang nampaknya sudah tak dapat menahan emosi pun beranjak dari tempat duduknya."Bukan masalah baper-baper Mas Uya, aku ini penakut itu aja intinya," ungkap Ashanty sambil berlalu pergi.

Makin panas, keluarga Uya Kuya pun makin tak berkutik.

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest