Follow Us

Setelah Tahu Makna Surat Al Fatihah yang Dimimpikannya, Sosok Pesinetron ini Pun Takjub dan Akhirnya Putuskan Masuk Islam Hingga Sempat Sembunyikan Status Mualaf-nya ini ke Keluarga, Kini Beginilah Kehidupannya Usai Dinikahi Pengusaha Tajir Melintir

Aditya Eriza Fahmi - Jumat, 26 Juni 2020 | 11:45
Natalie Sarah sebelum dan sesudah berhijab usai putuskan menjadi mualaf
Instagram/natalie_sarahs

Natalie Sarah sebelum dan sesudah berhijab usai putuskan menjadi mualaf

Suar.ID - Bagi Anda penggemar sinetron, khusunya sinetron 'Dunia Terbalik' pasti tak asing dengan sosok yang satu ini?

Siapa lagi kalau bukan Natalie Sarah.

Sosok Natalie Sarah ini rupanya memiliki kisah hidup yang cukup mengharukan.

Cerita ini adalah tentang momen Natalie Sarah memutuskan untuk memeluk agama Islam.

Baca Juga: Baru-baru ini Jennifer Dunn Pamer Rumah Seharga Rp 42 Miliar, Terkuak Sang Pemilik Asli Rumah Mewah Tersebut, Istri Muda Faisal Harris Bohong Kah?

Berbeda dengan artis lain yang tergerak menjadi mualaf setelah diajak teman atau calon suami, Natalie Sarah justru menyadarinya sendiri.

Dilansir dari Tribun News, Ia mengaku pernah bermimpi membaca surat Al Fatihah dan bertemu dengan seorang kakek memakai jubah putih.

Kakek berbaju putih ini berpesan seandainya Ia ketakutan, sakit atau apapun Ia disuruh membaca surat Al Fatihah.

Artis cantik sama sekali tidak tahu apa makna Al Fatihah walapun ketika SD ia sering mendengar teman-teman baca surat itu.

Baca Juga: Selama Ini Pilih Bungkam, Ashanty Sebut Wajar Aurel Berkomentar Soal pesan WhatsApp-nya Tak Dibalas Krisdayanti: Dia Emang Begitu Demi Allah

"Saya tanya kepada teman maksud mimpi saya disuruh membaca Al Fatihah. Akhirnya saya diberi Alquran terjemahan dan saya baca artinya ternyata maknanya sangat mendalam." ujarnya.

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Latest