Follow Us

Kini Bersahabat Sangat Dekat, Baru Terungkap Ternyata Grup Band Inilah yang Akhirnya Menyatukan Komedian Sule dan Andre Taulany: Awas Lu, Gue Kejar Sampai Kapanpun

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 25 Juni 2020 | 13:30
Sule meminjam uang miliaran rupiah ke Andre Taulany karena mengalami masalah.
Tangkap layar Youtube Sule Channel

Sule meminjam uang miliaran rupiah ke Andre Taulany karena mengalami masalah.

Suar.ID - Kedekatan Andre Taulany dan Sule tak hanya sebatas rekan kerja bersama.Lebih dari itu mereka kini menjadi sahabat dekat.Dalam hubungan persahabatan sudah lumrah jika terjadi perselisihan atau salah paham.

Baca Juga: Rumah Tangganya Kini Nampak Selalu Harmonis Meski Kerap Diterpa Isu Tak Sedap, Nagita Slavina Ungkap Perasaannya untuk Sang Suami: Ya Enggak Cinta Terus-terusanSeperti halnya juga Andre Tualany dan Sule tak luput dari perselisihan.Sebelum akhirnya bertemu dan menjalin persahabatan, rupanya komedian Sule menjadi salah satu penggemar Andre Taulany.

Sebab, saat itu Andre masih bergabung dengan grup band Stinky yang melantunkan lagu 'Mungkinkah'."Dulu zaman SMKI, nyanyi tuh setiap dilombain lagu itu (Mungkinkah), dan gue menang," kata Sule dalam siaran langsung Rumpi yang disiarkan Trans TV, melansir dari Kompas.com, Rabu (24/6/2020).Hasrat Sule untuk bertemu Andre pun muncul, hingga akhirnya bertemu di salah satu program acara.

Baca Juga: Labuhkan Hatinya pada Daniel Adnan, Deretan Pria Ini Ternyata Pernah Digosipkan Dekat dengan Tara Basro, Mantan Kekasih Luna Maya pun Sempat Kepincut"Nah pas itu gue pengin ketemu sama orangnya, kapan ya kira kira. Akhirnya ketemu, dulu masih acara televisi sebelah ya," ucap Sule.Pada saat itu, Sule mencoba untuk menyapa Andre dan meminta untuk berfoto bersama.Hanya saja, kata Sule, Andre tidak menggubrisnya lebih jauh."Awas lu, gue kejar sampai kapan pun, lu pasti bareng sama gue, eh kejadian," ungkap Sule.

Di sisi lain, Andre mencoba meluruskan maksud Sule.Andre mengatakan saat itu ia mengaku tengah sibuk syuting.Oleh sebab itu, Andre hanya bisa menyapa Sule dengan melambaikan satu tangannya sambil tersenyum."Bukannya sombong, jadi pas lewat saya gini (lambaikan satu tangan), karena kan sibuk syuting, terus saya liat kan rambutnya kuning, saya takut lengket. Saya lewat aja deh, udah jalan aja," seloroh Andre.Hingga pada akhirnya, persahabatan keduanya pun terjalin sampai saat ini yang sudah 12 tahun lamanya. (Dewa)

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Begini Kabar Tiara Amalia yang Nekat Kawin dengan Duda 32 Tahun Lebih Tua darinya | Nikita Mirzani Sebut Vicky Nitinegoro 'Payah' dalam Urusan RanjangArtikel ini telah tayang di Wiken.ID dengan judul Kini Bersahabat, Sule Kenang Awal Pertemuannya dengan Andre Taulany, Ternyata Berawal dari Penggemar Band Stinky

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest