Follow Us

Rumah Tangganya Kini Nampak Selalu Harmonis Meski Kerap Diterpa Isu Tak Sedap, Nagita Slavina Ungkap Perasaannya untuk Sang Suami: Ya Enggak Cinta Terus-terusan

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 25 Juni 2020 | 11:00
Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina.
IG Rans

Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina.

Suar.ID - Nagita Slavina blak-blakan soal perasaan pada suaminya, Raffi Ahmad.Gigi mengaku bukan hanya soal cinta terus yang dia rasakan pada Raffi Ahmad.Hal tersebut dia ungkapkan pada Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama di kanal YouTube Ussy Andhika Official pada 24 Juni 2020.

Baca Juga: Kekasihnya Mabuk dan Hamili Wanita Lain, Juara Indonesia Idol Ini Ungkap Ternyata Telah Tentukan Tanggal Pernikahan, Kini Hidupnya Berubah DrastisRaffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi bintang tamu pada segmen Teman Tidur.Awalnya, Gigi dan Raffi Ahmad mengaku wajar jika sangat lelah berada di titik saat ini.

"Ibaratnya dia mau mendapatkan apa yang mereka mau, harus mau capek," jelas Raffi.Andhika kemudian menyinggung ungkapan Raffi yang menyebut Gigi pernah berterima kasih pada dirinya."Ya kalo orang kan berfikir gue laki-laki yang sering nyakitin cewek, nyakitin istri."

Baca Juga: Jengkel Sering Temukan Kutu pada Beras yang Disimpan? Simak Cara Manjur untuk Mengusirnya, Bisa Pakai Bumbu Dapur Ini"Tapi somehow istri gue justru berterima kasih sama gue, justru kalo dia nggak sama gue mungkin dia gak mungkin ngerti apa rasanya sakit hati dan dewasa," seru Raffi.Kemudian Raffi menyebut jika memang hubungan asmara bukan hanya soal cinta.Ussy pun menanyakan perasaan cinta Gigi untuk Raffi Ahmad."Tapi Gi, secinta apa sih, gini.. definisi cinta dari Gigi buat Raffi tu seperti apa?" tanya Ussy.

"Nah, berat nggak tuh mencintai seorang Raffi," tambah Andhika."Ya kalau buat aku mencintai seseorang tu. Kalau kita tu berpasangan, suami istri. Ya nggak cinta terus-terusan juga. Up and down, bagaimana kita aja memupuk (merawat).""Ya cinta kan harus, tapi komitmen yang paling penting," jelas Gigi.Raffi dan Gigi mengakui hubungan mereka tidak pernah ada pembicaraan serius. (Siti Nurjannah Wulandari)

Baca Juga: Blak-blakan Tuduh Anak Sambungnya Tak Punya Rasa Hormat pada Orangtua, Ahli Malah Sebut Suami Krisdayanti Contoh Buruk dalam Hal IniArtikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ditanya soal Perasaannya untuk Raffi Ahmad, Nagita Slavina: Ya Enggak Cinta Terus-terusan

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest