Follow Us

Entah Pelit Atau Egois, Pasutri yang Telah Menikah 30 Tahun ini Rupanya Praktekkan Hitung-hitungan Zaman Pacaran Hingga Nikah, Perkara Kulkas Pun Sampai Ada Garis Batas!

Aditya Eriza Fahmi - Minggu, 21 Juni 2020 | 09:00
Ilustrasi - Entah Pelit Atau Egois, Pasutri yang Telah Menikah 30 Tahun ini Rupanya Praktekkan Hitung-hitungan Zaman Pacaran Hingga Nikah, Perkara Kulkas Pun Sampai Ada Garis Batas!
Pixabay

Ilustrasi - Entah Pelit Atau Egois, Pasutri yang Telah Menikah 30 Tahun ini Rupanya Praktekkan Hitung-hitungan Zaman Pacaran Hingga Nikah, Perkara Kulkas Pun Sampai Ada Garis Batas!

Suar.ID - Pada masa pacaran, banyak pasangan yang menerapkan sikap hitung-hitungan.

Hal ini pun juga masih dianggap lazim.

Misalnya seperti memisahkan tagihan makan, hal ini adalah salah satu contoh sikap hitung-hitungan yang biasa dilakukan oleh pasangan kekasih.

Sikap hitung-hitungan ini biasanya dilakukan pasangan kekasih sebagai bentuk hormat dan batasan selama masa pacaran.

Baca Juga: Padahal Untuk Jalan Saja Sulit, Pria Berusia 103 Tahun ini Nekat Nikahi Gadis Cantik yang Usianya 73 Tahun Lebih Muda, Saat Ditanya Soal Malam Pertama, Begini Jawaban Sang Kakek...

Terdengar egois memang, tapi biasanya ketika keduanya menikah, sikap hitung-hitungan seperti ini tidak lagi ada.

Semua kebutuhan mendadak jadi satu ketika titel suami-istri telah tersemat dalam status masing-masing.

Namun apa jadinya bila sikap hitung-hitungan seperti ini ternyata tetap terbawa-bawa hingga kehidupan menikah?

Seperti yang terjadi pada pasangan suami istri (pasutri) yang viral satu ini.

Baca Juga: Luar Biasa, Ibu 5 Anak Ini Berhasil Turunkan Berat Badan dari 340 Kg jadi 70 Kg! Akhirnya dapat Beraktivitas Kembali Bersama Keluarganya setelah 2 Tahun tak bisa Berdiri dari Tempat Tidur

Entah pelit, egois atau bagaimana, pasutri ini masih mempraktekkan sikap hitung-hitungan dalam kehidupan rumah tangga mereka.

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest