Follow Us

Tanggal Rilis Sword Art Online: Alicization - War of the Underworld Part 2

Adrie P. Saputra - Kamis, 18 Juni 2020 | 13:30
Tanggal Rilis Sword Art Online: Alicization - War of the Underworld Part 2

Suar.ID - Bagian kedua dari "Sword Art Online - War of the Underworld" akan segera rilis dan itu bisa menjadi season terakhir.

Anime telah ditunda dan menunggu telah diperpanjang selama hampir tiga bulan karena pandemi coronavirus.Seperti yang sudah diketahui sebagian besar penggemar, "Sword Art Online: Alicization - War of the Underworld" bagian 2 seharusnya dirilis pada 25 April 2020, tetapi tanggal rilisnya telah diundur.

Tapi kabar baiknya adalah bagian dua dari seri anime ini sudah dalam perjalanan kembali ke layar kaca.

Baca Juga: My Hero Academia: 5 Momen Para Hero Berperilaku Layaknya VillainRekap"Sword Art Online: Alicization - War of Underworld" chapter 13 berjudul "Ray of Light" dan ditayangkan pada bulan Desember.

Fans melihat Alice ditangkap oleh Vecta karena niatnya adalah untuk membawa Princess of Light ke administrator.Dunia Bawah juga dalam kekacauan karena gamer Amerika dari dunia nyata ditipu dengan bergabung dalam pertempuran untuk menghancurkan Fluctlight Buatan dengan memberi mereka akun Dark Knight.

Baca Juga: Yakusoku no Neverland: Bagaimana Akhir dari Kisah Petualangan Emma dan Kelompoknya?

Pertempuran sengit dimulai ketika tes beban terakhir dimulai dan gerbang timur Kekaisaran Manusia telah runtuh.Gabriel yang sekarang dikenal sebagai penjahat Vecta memerintahkan ribuan tentara milik Tanah Kegelapan untuk maju ke Kerajaan Manusia dan membunuh semua orang di sana.

Di sisi lain, Asuna masuk ke dunia virtual dan memperingatkan semua orang bahwa ksatria merah adalah orang-orang yang datang dari dunia nyata.Integrity Knight tidak terpengaruh oleh informasi, tetapi ini mendorong mereka untuk menjadi lebih kuat.

Mereka merasa bahwa mereka dapat berurusan dengan tentara merah karena mereka adalah pemain tidak terampil dan satu-satunya keuntungan mereka adalah jumlah besar mereka.Apa yang diharapkan dan tanggal rilis

Baca Juga: One Punch Man Season 3 Belum Rilis? Tenang, Ada Kabar Baik untuk Obati Rasa Cemas para Penggemar!

Dalam "Sword Art Online: Alicization - War of Underworld" bagian 2 mendatang, Kirito akhirnya bangun, dan tentu saja, ia akan membantu Integrity Knight dan Underworld untuk mengalahkan musuh-musuh mereka.

Dia juga diharapkan menghadapi Vecta sambil menyelamatkan Alice pada saat yang sama.Kirito adalah satu-satunya hal yang mereka butuhkan untuk menjatuhkan para ksatria gelap dan pemimpinnya.

Sekarang dia sudah kembali, tidak ada yang perlu ditakuti.

Dia pasti akan mengalahkan mereka dengan bantuan Integrity Knight dan Asuna.

Sementara itu, "Sword Art Online: Alicization - War of Underworld" bagian 2 akan kembali pada 11 Juli 2020. (Adrie P. Saputra/Suar.ID)

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest